Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Blog Pekalongan Community

Blog Pekalongan Community merupakan suatu blog yang membahas tentang cheat games yang kebanyakan dari gemscool, dimana program yang bisa didapatkan yaitu seperti point blank, lost saga, crossfire, Ayodance, X-Shot dan lainnya.

Memang pamor point blank tidak seperti dulu namun tetap penggemarnya tidak pernah berkurang serta masih banyak yang bermain, dengan event setiap bulan membuat permainan satu ini menjadi idola bagi para anak muda di Indonesia.

Munculnya Pekalongan Community membuat permainan menjadi berbeda, memang selain PC masih banyak lagi situs cit yang selalu update tapi disini saya sedang membahas satu situs saja.

Banyak pemain yang menggunakan program ilegal tersebut dengan tidak bertanggung jawab, dimana tidak sedikit yang membuat onar atau juga meresahkan para gamersnya.

Pekalongan Community sudah lama eksis mungkin sekitar tahun 2010, setiap harinya selalu mengupdate cheat dan dibagikan secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun.
Pekalongan Community

Dengan member Google Friendconnect sebanyak 17978 serta kunjungan banyak tidak salah menjadi blog pelopor pengembangan cheat di tanah air, memang seru menggunakan cit tapi terasa juga nanti akan menjadi bosan.

Bagi kalian yang sedang mencari alamatnya silahkan ketik di google dengan kata kunci pekalongan community, lalu lihat situs paling atas itulah web resminya.

Bisa dilihat banyak juga cit games yang selalu dishare setiap harinya, kalau ada yang baru bolehlah berbagi dengan kita semua disini.

Mungkin itu saja ulasan tentang situs pekalongan community, jika bermanfaat silahkan bagikan postingan ini melalui facebook, twitter atau google plus agar teman-teman kamu juga bisa mengetahuinya dibawah ini.

Baca Juga