Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Games for Girls - Permainan Anak Perempuan

Games for Girls adalah fakta yang terkenal bahwa preferensi anak laki-laki dan anak-anak bervariasi banyak, sama berdiri baik untuk game harapan mereka juga. Mengingat ini, ada game download beberapa dirancang khusus untuk anak perempuan. Survei menunjukkan bahwa telah mendapatkan popularitas di kalangan wanita dan orang-orang lebih dari 35 tahun. Sebagian besar game PC jauh tidak seperti orang-orang yang anak-anak lebih suka bermain. Ada perbedaan-perbedaan bahkan saat merancang permainan untuk anak-anak dan permainan untuk men-download, untuk membuat mereka berdua memuaskan.

Untuk mulai dengan, sebagian besar game-game kasual didistribusikan di 'Coba dan Beli' pendekatan, sehingga mempromosikan mereka melalui portal seperti Big Fish, RealArcade, atau melalui situs yang berafiliasi dengan Yahoo, AOL, dll lebih mudah. Selain itu, sebagian besar download game tidak memerlukan grafis berat yang secara signifikan memperpanjang pembangunan selama bertahun-tahun dan juga menuntut konfigurasi sistem yang tinggi. Tak perlu dikatakan bahwa yang lebih besar yang mahal, berkat mutakhir mereka teknologi dan grafis. Sebagian besar tindakan atau permainan perang kekerasan tidak jauh cocok untuk anak muda dan orang tua mereka akan senang untuk memilih game kasual atas sisanya.

Games for Girls - Permainan Anak Perempuan

Jenis Game Kasual for Girls Download yang kasual paling umum dan sangat disesuaikan untuk permainan anak perempuan berpakaian yang melibatkan beberapa hal bahwa anak perempuan akan senang melakukannya, misalnya, memilih gaya rambut untuk model dalam permainan, atau untuk memilih pakaian yang tepat dan aksesori untuk avatar, dll game berpakaian untuk anak perempuan tidak berhenti dengan ini dan setiap desainer game berusaha untuk membawa sesuatu yang unik ke dalam kreasi mereka, sehingga meningkatkan pilihan yang tersedia. Ada lebih dari seratus jenis berdandan download game untuk anak perempuan, yang didasarkan pada tema yang berbeda dan mode.

Selain ini, permainan download seperti Mean Girls dan Berbahaya Gadis High School di Masalah ditargetkan pada gamer perempuan berani dan tindakan-mencintai. Games ini berdasarkan film dengan nama yang sama dan dengan kekuatan yang diperoleh, avatar dapat dikontrol untuk melawan penjahat sulit atau bahkan untuk mendapatkan meja terbaik sementara di kantin. Gemscool Sekolah Tinggi Berbahaya di Masalahnya serangkaian permainan yang diatur berdasarkan tahun 1920, dimana sekelompok anak perempuan harus dipandu melalui beberapa kegiatan seperti mereka mengeksplorasi. Gamer dapat memilih satu sebagai pemandu sorak dari 12 avatar berbeda tersedia.

Ada memasak, bermain peran, dekorasi, Makeover, selebriti berdandan permainan, dan game kasual jauh lebih ditargetkan pada perempuan. Selain ini, ada permainan beberapa objek menarik tersembunyi kasual, bersama dengan teka-teki dan manajemen waktu permainan yang penuh dengan tantangan termasuk ke dalam alur cerita yang menarik.

Silahkan coba permainan anak perempuan dibawah ini:



Baca Juga