Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Games Ayodance Terbaru

Games Ayodance Terbaru selalu diburu oleh para pemain di dunia internet karena game satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan, terkadang kita sendiri lupa dengan waktu kalau tidak terasa sudah bermain selama beberapa jam.

Para pemain biasanya akan mencari Games Ayodance Terbaru dengan kurun waktu paling baru seperti hari ini atau kemarin, dengan softwarenya biasa disebut Manual Story, Auto Sewa Server atau Full Hack tentu dengan update terbaru.

Cheat AyodanceAdmin sendiri melihat barusan bahwa ada beberapa update seperti Hack Special Part I v.6083, Auto Sewa Server V.8 ( V.6083 ) atau Manual Story V.6083. Kira-kira mana yang bisa dipakai sampai sekarang tidak tahu karena belum pernah bermain sama sekali, mungkin kalian bisa langsung mencobanya dikomputer.

ayo dance adalah game tarian musik gratis perihal pertarungan gerakan dansa beberapa pemain atau lawan klub yaitu dimainkan dengan multiplayer online.

Ayo Dance yaitu game buatan perusahaan T3 Entertainment yang dikenal dengan nama Audition Online.

Bermain itu sudah jadi aktivitas yang menyebar ke beragam dunia layaknya jepang, china, vietnam, hongkong, amerika, serta negara-negara eropa.

langkah main games ayo dance dimulai dengan berhimpun atau bikin sesuatu room ( kamar/ruangan ).

didalam room tersebut, dapat dimainkan sesuatu musik dengan ritme spesifik yang dapat makin sukar dengan berjalannya waktu.

anda dapat ikuti musik tersebut dengan langkah menghimpit tombol spasi atau arah panah tiap-tiap 4 kali dentingan/petukan, makin akurat anda menghimpit tombol spasi serta arah panah, maka makin besar nilai yang didapat.

nilai paling sempurna dapat memperoleh “perfect‘, nilai yang amat baik memperoleh “great”, nilai baik dapat memperoleh “cool”, nilai jelek dapat memperoleh “bad” serta nilai terburuk dapat memperoleh “miss”.

bila anda memperoleh “miss” dapat anda tidak memperoleh hak pada putaran setelah itu. untuk yang memperoleh “perfect”, dialah yang memenangi pertandingan tersebut.

tetapi bila ada 2 pemain atau lebih yang memperoleh “perfect”, dapat dikerjakan putaran selanjutnya samapai ada 1 pemenang.

saat main games ini, anda dapat mempercantik diri ubah tampilan cii-ciri. beberapa pemain dapat menentukan serta merubah style rambut, wujud muka, pakaian, celana, sepatu, rok serta aksesori tambahan membelinya di mal perbelanjaan.

Kita tinggal ganti saja tanggal sesuai dengan hari ini, sebab banyak blog memberikan secara gratis namun hati-hati jika ada virus nantinya.

Mungkin itu saja sedikit informasi bisa ocim blog berikan, jangan bosan berkunjung sebab nanti akan banyak lagi berita terkini akan hadir untuk anda semua.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.