Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Download eBuddy - Aplikasi Chating Terbaru

ebuddy yaitu sesuatu aplikasi pengirim pesan instan melewati jaringan internet berbasiskan situs serta mobile. eBuddy beri dukungan bermacam service pengiriman pesan instan, diantaranya ym, google talk, windows live messenger, aim, icq, facebook, serta myspace.

Sekarang ini ebuddy menggunakan teknologi terkini terkait komunikasi bulanan yang sangat mungkin jutaan pelanggan untuk chatting gratis dengan beragam pesan instan di di antara kumpulan interface jaringan serta protokol pesan instan.

Pada aplikasi yang berbasiskan situs, ebuddy bisa dipakai tanpa mesti mengunduh atau menginstal aplikasi apa pun di computer. pengguna cuma butuh koneksi internet serta menggunakan situs browsernya untuk menggerakkan ebuddy versi situs.

Kemudahan ini sangat mungkin untuk pengguna yang pingin lakukan chatting di computer publik yang berbentuk terbatas akses instalasinya. tidak sama dengan versi situs, pada aplikasi yang berbasiskan telephone selular, pengguna mesti terlebih dulu mengunduh serta menginstal aplikasi ebuddy pada telephone selular kepunyaannya supaya bisa menggerakkan ebuddy.

Free eBuddy download

ebuddy messenger yaitu aplikasi berbasiskan situs, bikin penggunanya bisa lakukan pengiriman pesan instan menggunakan service serta protokol dari beragam pengirim pesan instan. aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang bisa di buka melewati alamat www.ebuddy.com. aplikasi berbasiskan situs ini bisa dipakai tanpa instalansi terlebih dulu

Click here to download eBuddy

Baca Juga