Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Cara Daftar di Forum Kaskus.co.id Gratis

Forum Kaskus.co.id adalah komunitas Terbesar di Indonesia yang satu ini telah belum perlu kita sebutkan lagi sebab telah lama menjadi satu wadah para netter Indonesia saling bertukar informasi, membeli atau menjual barang dan saling menjalin hubungan kekeluargaan satu sama lain. Forum Kaskus adalah websiteforum internet Indonesia yang mengklaim dirinya selaku komunitas online terbesar Indonesia. Ini peringkat selaku websitepaling populer di Indonesia dan membuat satu Top Ten atas dua websitelokal bersama detik.com, kawasandi 241 di seluruh dunia berdasarkan Alexa.com. Kaskus didirikan atas tanggal 6 November 1999, oleh tiga mahasiswa Indonesia (Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan) di Amerika Serikat.

Sejak April 22, 2010, Kaskus memiliki bertambah atas 1.620.000 Pengguna yang terdaftar. Pada bulan Agustus 2005 dan September 2006, PC Magazine Indonesia memilih Kaskus selaku Komunitas Indonesia Terbaik dua kali (2005 & 2006). Pendaftaran diperlukan pengguna baru bagi berpartisipasi atas komunitas, dan setiap anggota terdaftar memiliki hak istimewa bagi mengakses bertambah atas dua puluh sub-forum bersama berbagai topik menarik. Kaskus.co.id Forum Indonesia sendiri memakai forum software vBulletin tentu saja belum gratis bagi hak patennya.

Pada tanggal 23 Mei 2006 domain diubah atas .Com menjadi .us lalu sekarang menjadi .co.id bagi mengatasi serangan virus komputer yang disebut Brontok sebab telahmenyerang server. Dibawah ini adalah Logo kaskus yang telahselalu kita lihat.

Kaskus.co.id Forum

Mudah-mudahan apa yang ocim blog sampaikan bermanfaat, apabila ada salah kata dan penulisan mohon dimaafkan sebab aku sendiri lagi belajar atas dunia blogging. Terima kasih atas kunjungannya dan apabila ada yang mau mengoreksi atau melebihkan informasi silahkan kirimkan atas kolom komentar dibawah postingan ini, tentunya bersama tata cara bahasa yang sopan dan enak dibaca.

Baca Juga