Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Download Map Dota-Allstars Dota 6.81 AI Plus Terbaru

Map Dota 6.81 AI Terbaru jika pada versi sebelumnya terdapat sebuah bug sekarang kalian bisa sudah lega, situs resmi game ini sudah berhasil memberikan patch terbaru agar menjadi lebih baik lagi. Map ini juga memperbaiki segala macam error yang terjadi dan bug pada versi lama, jika kalian belum mempunyai maka dari itu silahkan lihat dibawah ini.

Dota online dapat disebut adalah di antara game online yang sangat banyak pemainnya didalam negeri ataupun luar negeri. Disamping itu, main games dota online diawali sejak th 2002 saat blizzart merilis Warcraft III: The Frozen Throne. Sesudah itu, map-map dota mulai dibikin oleh icefrog yang memunculkan hero-hero dengan beragam cii-ciri serta kekuatan yang beragam.

Kabar baik bagi para pemain yang tidak bisa bermain DotA 6.81 AI karena sekarang ini masih menggunakan Patch Warcraft lama! Nikmati dan mari kita berharap tidak ada bug yang lebih terjadi dan memaksa 6.77c AI keluar.

Download Map DotA

DotA 6.81 AI Unofficial Download Link
DotA 6.81 AI Unofficial - GameWebZ

Note: Tidak mau ketinggalan berita terbaru atau update ke versi Dota DotA 6.81b? Silahkan kunjungi fans page di facebook dan jika ada update map baru akan segera kalian dapatkan langsung.

Mungkin itu saja yang bisa saya dapatkan untuk kalian semua tentang download Map Dota-Allstars 6.81 AI Plus, terima kasih sudah berkunjung jadi jangan bosan untuk kembali dilain waktu mendatang.

Baca Juga