Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Kamus Bahasa Gaul Terbaru

Kamus bahasa gaul terbaru saat ini semakin banyak dicari oleh para muda dan mudi di Indonesia, mungkin beberapa saat lalu sempat menjadi trend aktif diakibatkan dari obrolan dari salah satu pengguna twitter.

Beberapa makan yang bisa kita cerna ialah kalimat tersebut di sederhanakan seperti halnya seorang balita baru bisa bicara, dimana setiap kata itu ada yang dikurangi dan juga diubah menjadi tidak ada artinya sama sekali.

Jika ocimnet teliti kembali mungkin kamus bahasa gaul hanya sebatas humor semata bukan menjadi kebiasaan di masyarakat, sebab apabila dipergunakan dalam lingkungan formal kemungkinan seperti mengejek bahkan disangka orang gila tidak bisa berbicara.

Kamus Bahasa Gaul Terbaru

Pada kesempatan hari ini ocim blog mendapatkan beberapa bahasa gaul, jika memang dirasa salah silahkan koreksi agar nanti saya perbaharui. Silahkan lihat dibawah ini:

Kata Gaul Arti Kata
Ciyus Serius
Miapah Demi apa
Lahacia Rahasia
Enelan Beneran
Cungguh Sungguh
Akooh Aku
Maacih Terima kasih
Macama Sama-sama
Macapah Sama Siapa/Dengan Siapa
Binun Bingung
Ca Oong Cih Masa Bohong Sih
LeFo Lelet Info (singkatan)
Baryaw Sabar yah (singkatan)
Gudnyus Good news (Berita Bagus)
Kiyim Kirim
Amaca Cih Ah Masa Sih
Cemungudh Semangat
Camplet Kirim
Cendili Sendiri
Maam Makan

Jika ada yang ingin menambahkan atau sekedar memberi saran jika ada yang salah tentang kamus bahasa gaul, silahkan langsung saja berikan melalui kotak komentar yang sudah ocimnet sediakan dibawah postingan terbaru ini. Jangan lupa mampir kembali di lain kesempatan, sebab apabila ada bahasa gaul baru kalian tidak akan ketinggalan satu kata pun.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.