Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Kata Kata Semangat

Kata kata semangat bisa diartikan sama halnya dengan sebuah kata kata motivasi tambahan dalam diri seseorang untuk lebih baik kembali, tetapi tidak bisa disangkal bagi semua orang ucapan semangat tidak cukup untuk membangkitkan rasa motivasi didalam hati itu.

Mungkin anda pernah bertanya kepada diri sendiri jika semua orang pasti merasa lelah menjalani kehidupan sehari-hari itu saja, tidak pernah berpikir jika ingin merubah harus dari dalam jiwa dirinya.

Memang terasa sangat memberatkan namun hasil yang didapat pastinya akan positif seperti anda mendapatkan gaji disetiap akhir atau awal bulan, dengan begitu motivasi diri menjadi bertambah membuat hal seperti itu menjadi semangat tersendiri dalam hidup manusia.

Pada kesempatan hari ini ocimblog.com akan mencoba menguraikan bagaimana caranya agar semua orang berpikir jernih, menggapai cita-cita yang saat ini belum tentu akan bisa di capai dalam waktu dekat. Kata kata semangat dibawah ini mungkin bisa menghibur suasana hati anda didalam rasa galau, setidaknya kami sudah mencoba memberikan bantuan dalam bentuk tulisan.

Kata Kata Semangat

Keteguhan hati memberi Anda dorongan untuk tetap melangkah, meskipun ketetapan hati dan optimisme Anda sedang berkurang.

Banyak orang menyerah persis ketika mereka hampir mencapai sukses. Mereka berhenti ketika jarak yang harus ditempuh sudah begitu dekat.

Dua kata klasik yang luar biasa adalah Melihat dan Waspada. Lihatlah pada segala kemungkinan, dan waspada terhadap godaan.

Bila Anda menggunakan waktu lima menit untuk mengeluh, maka sadarilah bahwa Anda baru saja membuang lima menit dari waktu Anda.

Yang dibutuhkan seseorang untuk berubah adalah mengubah kesadarannya akan dirinya sendiri.

Ada dua jenis manusia di dunia ini: orang yang selalu membuat alasan dan orang yang membuat hasil.

Anda tidak akan mendapatkan hari esok yang lebih baik bila Anda terus menerus memikirkan masa lalu.

Jika kita selalu menyalahkan situasi, keadaan dan orang lain kita sebenarnya sedang kehilangan kuasa atas diri kita sendiri.

Mungkin tidak setiap hari adalah hari baik. Tapi selalu ada sesuatu yang baik dalam setiap hari.

Kebanyakan gagasan besar ditemukan saat Anda sendirian. Pastikan Anda memiliki waktu sendirian secara teratur untuk memperoleh ide.

Apa yang membangkitkan gairah dan semangat di dalam diri Anda seringkali adalah sebuah petunjuk untuk menemukan impian Anda.

Mari support Hari Tanpa Tembakau Sedunia hari ini dengan mulai berusaha berhenti merokok!

Setiap hari Anda harus siap melakukan sesuatu yang menggerakkan Anda makin mendekat ke arah tujuan dan impian Anda.

Sangatlah penting untuk selalu berfokus untuk menciptakan keseimbangan yang sukses disetiap area kehidupan Anda.

Keyakinan mental yang positif merupakan suatu kekuatan yang sangat besar untuk meraih sukses.

Seorang optimis mengharapkan mimpi-mimpi indahnya menjadi kenyataan, seorang pesimis justru mengharapkan mimpi...

Setiap kali Anda mengalami kegagalan dalam meraih tujuan, maka segera jadikan kegagalan tersebut motivasi bagi Anda untuk mengubah strategi.

Semua hal sulit yg Anda alami di masa kini dapat menjadi cerita sukses dimasa depan.

Mungkin itu saja postingan terbaru dari ocim mudah-mudahan kata kata semangat diatas bisa bermanfaat bagi orang banyak terutama diri pribadi, terima kasih dan jangan lupa untuk mampir kembali dilain waktu dan kesempatan.

Baca Juga