Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2019

Toyota rush masih memiliki daya pikatnya sendiri hingga saat ini, banyaknya peminat dari Toyota rush membuat rush selalu melakukan improvement pada kualitas mereka.

Hingga tahun 2019 toyota rush mengalami perubahan yang drastis di bagian eksterior. Memberikan desain garis pada badan kendaraan dengan desain menonjol berwarna hitam pada setiap keluaran warna Toyota rush, bukan hanya itu tampilan depan dibuat lebih modern yang masuk dengan konsep dari mobil tersebut.

Desain Toyota rush saat ini tidak memilki atau memakai ban serep yang dilekatkan pada pintu belakang mobil tersebut, ban serep kini diletakkan di bagian bawah lantai belakang. Rush terbaru tesedia dalam dua varian, G dan TRD Sportivo.TRD Sportivo, bagian panel depan mobil dilapisi dengan material yang lembut sehingga memberi kesan eksklusif, desain dashboard dibuat dengan kesan yang lebih tangguh.

Mesin Toyota rush adalah G MT dengan kapasitas 1.5 liter dan bertransmisi otomatis, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 horsepower. Sehingga performa mobil Toyota rush yang merupakan mobil budget tidak kalah dengan mobil yang harganya lebih mahal. Mesin yang digunakan oleh Toyota rush juga merupakan mesin yang cukup hemat bakar, akselerasi kecepatan terasa lebih ringan meskipun spesifikasi mesin standar.

Untuk Toyota Rush dengan tipe mobil G dan TRD Sportivo memiliki perbedaaan yang signifikan mulai dari tampilan body,tipe G cederung memiliki tampilan yang lebih polos, sedangkan untuk TRD Sportivo memiliki penambahan body kit pada bumper dengan warna silver dan penambahan strip merah di muka mobil sehingga memperkuat karakter TRD Sportivo. Untuk velg ban tipe G menggunakan ban ukuran 16 inchi 215/65, sedangkan TRD Sportivo memiliki ban dengan ukuran 17 inchi 215/60 sehingga tampilan yang dimiliki TRD Sportivo lebih gagah.Untuk handle pintu tipe G hanya polos sedangkan untuk tipe TRD Sportivo ada tombol hitam kecil untuk membuka passive keyless entry hanya dengan mengantungi kunci lalu tekan tombolnya maka pintu akan terbuka. Untuk pengaturan AC tipe G masih menggunakan pengaturan manual sedangkan TRD Sportivo meenggunakan fitur AC single zone auto climate control. Untuk lampu otomatis auto headlight hanya terdapat di tipe TRD Sprotivo. Sedangkan untuk setir tipe TRD Sportivo sudah dibungkus dengan bahan kulit dan dismaping kanan terdapat tombol telepon Bluetooth, tapi tidak berlaku untuk tipe G.



Tipe dan harga Toyota rush Surabaya tahun 2019, sebagai berikut :
New Rush 1.5 G M/T Rp 244 Juta
New Rush 1.5 G A/T Rp 254 Juta
New Rush 1.5 S M/T TRD Rp 255 Juta
New Rush 1.5 S A/T TRD Rp 265 Juta

Keterangan diatas merupakan tipe dan harga Toyota rush Surabaya yang hanya berlaku di daerah Surabaya dan Sekitarnya bisa disambangi ke beberapa dealer Auto2000 cabang Surabaya. Setiap daerah menawarkan harga yang berbeda-beda, jika kalian berada diluar daerah Surabaya kalian dapat melakukan pengecekan secara langsung ke dealer auto 2000 yang ada di daerah anda untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perbedaan tipe dan harga yang ditawarkan.

Jika kalian memiliki dana yang kurang atau ingin memiliki mobil rush dengan harga Toyota rush Surabaya dengan melakukan kredit, kalian tidak perlu khawatir ataupun risau karena dealer auto 2000 menyediakan program angsuran atau cicilan selama 6, 12, 24, 36 bulan. Atau kalian bisa melakukan simulasi cicilan pada harga Toyota rush Surabaya melalui website resmi auto2000.co.id.








Baca Juga