Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Daftar Video Game Balapan Terbaik

Cukup banyak orang yang senang bermain video game serta memiliki koleksi permainan balapan. Semua orang begitu menikmati ketika bermain game di mana ingin mencoba adrenalin lebih, mengemudikan mobil tercepat dan bersaing dengan pembalap terbaik di dunia.

Mampu mengendarai Ferrari, Porsche atau Corvette lalu melakukan segala macam aksi keren, tanpa harus khawatir tentang keselamatan atau merusak sebuah mobil mahal.

Lalu bagaimana jika kita berpikir melakukannya dalam kehidupan nyata, sangat menarik dan memberikan adrenalin lebih. Dengan teknologi saat ini, kita dapat menikmati beberapa tampilan hebat dan video efek khusus, tetapi ada banyak permainan bagus ketika dibuat 10-15 tahun yang lalu.

Anda bisa membacanya dibawah ini tentang daftar video game balapan terbaik, mungkin pernah memainkannya waktu kecil.
Daftar Video Game Balapan Terbaik
Ilustrasi Games Crazy Taxi
Crazy Taxi (1999)

Sebenarnya bukan sebuah permainan balapan klasik, maksudnya tetap kita mesti bersaing dengan pembalap lain. Tapi kita masih harus berpacu dengan waktu, agar mendapatkan hasil bagus. Pemain harus menyelesaikan berbagai misi, seperti melakukan aktraksi, mengatasi hambatan, mendapatkan sejumlah poin untuk setiap misi kita selesaikan.

Midnight Klub (2000)

Permainan ini adalah sebuah game balapan jalanan plot sendiri terletak di kota Manhattan, pada awalnya dirancang untuk dimainkan di PlayStation 2. Kita dapat memilih beberapa jenis mobil mewah dan juga sepeda motor.

Colin McRae Rally (2000)

Colin McRae Rally tidak asing lagi bagi anda sebab salah satu video game paling populer yang pernah dibuat. Sebuah permainan balanan mobil reli dipadang pasir atau juga tanah becek, serta memiliki beberapa efek suara cukup baik dan efek visual.

Burnout 3: Takedown (2004)

Ini merupakan permainan berasal dari Xbox yang terbesar sepanjang masa, pada dasarnya adalah sebuah permainan di mana pemain dapat melakukan cukup banyak hal apa pun diinginkan. Ada berbagai mode bermain, termasuk satu di mana Anda seharusnya mengemudi dengan cara yang salah, berusaha menghindari kendaraan mendekat.

Bagaimana apakah masih ingat dengan daftar video game balapan diatas? Ocim sendiri pernah memainkan beberapa namun sudah lupa kalau sekarang harus kembali melakukannya, sebab PS1 memang langka sekarang apalagi sudah tua jadi malu kalau kembali mau main. Bagaimana dengan anda sendiri mau mencobanya lagi!

Baca Juga