Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Layanan Backup Online File Paling Populer

Backup file secara lokal atau didalam hardisk komputer sendiri memang penting, tetapi jika terjadi hal tidak diinginkan seperti kebakaran atau banjir bandang maka nantinya data dan backup penting tersebut akan hilang. Itu sebabnya layanan backup online sekarang ini menawarkan dengan harga bervariasi serta besar kapasitasnya, dimana mereka menyimpan data Anda diberbagai tempat didunia dengan sistem canggih.

CrashPlan sudah ocim blog coba dan uji sendiri memang ternyata sangat jelas menjadi paling favorit, mengambil tempat teratas dengan lebih dari 50% suara. Bagi Anda yang masih bingung memilih layanan backup online untuk kemudahan dalam penggunaan serta pengaturan, cepat dalam layanan pelanggan dan dukungan maka silahkan pilihkan mereka.
Layanan Backup Online File Paling Populer

Untuk posisi selanjutnya ditempati pendatang baru yakni Bitcasa Infinite Drive, dimana mereka menawarkan teknologi super cepat demi kelancaran perpindahan file secara online. Sedangkan lainnya ditempati oleh Backblaze, Carbonite dan SpiderOak dimana mendapatkan hanya sekitar 4% saja.

Baca Juga