Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Cara Berkomentar di Blog Baik Dan Benar

Ketika kita mempunyai sebuah aturan dalam kehidupan pastinya sesekali akan dilanggar walaupun sudah tahu itu salah, namun mengapa harus sampai begitu rela melanggar aturan demi nafsu sesaat karena akibat kedepannya akan kita tanggung sendiri baik oleh orang lain maupun diri sendiri.

Sesekali saya hanya berharap jika para sobat pembaca semua dapat memahami aturan sederhana itu diterapkan di ocim blog, karena saya sendiri bukan seorang yang taat pada peraturan sama sesekali pastilah melanggar. Saya tahu dengan banyaknya artikel yang sudah saya tulis pasti membutuhkan tanggung jawab kepada para pembaca, maka dari itu saya mohon untuk kerjasamanya jika memang ada artikel yang sudah usang atau terdapat kesalahan.

Komentar di blog ocim terbuka bagi siapapun juga karena tidak ada batasan umur ataupun pendidikan, paling penting anda semua dapat memberikan kontribusi positif bagi pemberi komentar lainnya. Sebab jika banyak yang melakukan mohon maaf saja saya tidak akan ragu untuk menghapus dengan menempatkan kedalam folder spam.
Cara Berkomentar di Blog Baik Dan Benar

Etika


Etika dalam berkomentar cukup sederhana yaitu sopan, tepat sasaran serta tidak banyak mencantumkan sumber tautan didalam kotak komentar. Lebih bagus lagi jika anda menyertakan tautan yang bermanfaat, baik tulisan yang sebelumnya sudah anda buat atau dari sumber yang memang pantas untuk dipublikasikan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya utarakan pada kesempatan hari ini, terima kasih atas perhatian.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.