Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini Januari 2015

Ramalan bintang zodiak minggu ini adalah salah satu postingan paling menarik untuk kalian tunggu pastinya, tapi beberapa ada yang bagus peruntungan serta jodoh ada juga yang kurang tapi itu tidak jadi masalah kok sobat ocim blog.

Sebelum ocim melanjutkan kepada hal lainnya, disini akan dibahas sedikit dari pengertian zodiak itu sendiri. Zodiak (Zodiac) yang kerapkali dikatakan sebagai ramalan bintang, yang kerap ada di surat-surat berita kita pasti sudah mengetahui, namun apakah benar Anda ketahui apakah itu sesungguhnya zodiac? Bila belum silakan dilanjutkan membaca review kesempatan ini. Zodiak (zodiac) yaitu arti bhs Yunani, aslinya yaitu "Zoodiacos Cyclos", berarti Lingkaran Hewan. Lingkaran hewan di sini yang disebut yaitu suatu sabuk khayal di langit dgn lebar 18° yang berpusat di lingkaran ekliptika, namun arti ini bisa juga mengacu di rasi-rasi bintang yang dilalui sama sabuk itu, yang saat ini sejumlah 13.

Rancangan diyakini tampak pertama kali berawal pada peradaban Lembah Sungai Eufrat, waktu itu kemungkinan cuma tampak dgn enam rasi, Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricornus, serta Pisces, yang lalu dipecah jadi 12 lantaran penampakan tahunan 12 kali bulan purnama di bagian berurutan pada sabuk khayal itu.

Di bola langit ada garis khayal yang dimaksud dgn lingkaran ekliptika. Bila dilihat pada bumi, seluruhnya benda tata surya (planet, bln serta Matahari) beredar di langit melingkari lingkaran ekliptika. Kelebihan pada ke 12 zodiak di banding rasi bintang yang lain yaitu seluruhnya ada di lokasi langit yang memotong lingkaran ekliptika. Jadi bisa diambil kesimpulan zodiak yaitu seluruhnya rasi bintang yang ada disepanjang lingkaran ekliptika. Rasi-rasi bintang tertulis di bawah ini :

  1. Aquarius: Pembawa Air, Matahari berada di depan rasi ini selama 21 Jan - 16 Feb (26 hari)
  2. Pisces: Ikan, Matahari berada di depan rasi ini selama 16 Feb - 11 Mar (24 hari)
  3. Aries: Domba, Matahari berada di depan rasi ini selama 11 Mar - 18 Apr (38 hari)
  4. Taurus: Kerbau, Matahari berada di depan rasi ini selama 18 Apr - 13 Mei (25 hari)
  5. Gemini: Si Kembar, Matahari berada di depan rasi ini selama 13 Mei - 22 Jun (40 hari)
  6. Cancer: Kepiting, Matahari berada di depan rasi ini selama 22 Jun - 21 Jul (29 hari)
  7. Leo: Singa, Matahari berada di depan rasi ini selama 21 Jul - 10 Ags (20 hari)
  8. Virgo: Gadis Perawan, Matahari berada di depan rasi ini selama 10 Ags - 16 Sep (37 hari)
  9. Libra: Timbangan, Matahari berada di depan rasi ini selama 16 Sep - 31 Okt (45 hari)
  10. Scorpio: Kalajengking, Matahari berada di depan rasi ini selama 31 Okt - 23 Nov (23 hari)
  11. Sagitarius: Si Pemanah, Matahari berada di depan rasi ini selama 23 Nov - 18 Des (25 hari)
  12. Capricorn: Kambing Laut, Matahari berada di depan rasi ini selama 18 Des - 21 Jan (34 hari)

Kemudian apa jalinan rasi-rasi bintang di atas dgn ramalan bintang? yang pasti rasi di atas pada akhirnya dikaitkan serta dipakai untuk Astrologi. Astrologi yaitu pengetahuan yang menghubungkan pada gerakan benda-benda di tata surya (planet, bulan serta matahari) dgn nasib manusia. Lantaran seluruhnya planet, matahari serta bln. beredar di sepanjang lingkaran ekliptik, automatis mereka pula beredar diantara zodiak. Jadi sebetulnya ramalan bintang yaitu ramalan astrologi.

Info Ramalan Bintang Zodiak dan Horoskop Hari Ini 2013 Update
Images by Picasa web

Ramalan Bintang Zodiak Hari ini Januari 2015


ARIES (21 Maret - 20 April)
Percintaan: Hilang pikiran negatif dalam benak Anda, cobalah untuk berpikiran positif karena itu juga akan berdamfak pada kesehatan Anda.
Keberuntungan: Sesuatu yang buruk bisa saja terjadi, namun ketika Anda masih bisa waspada hal tersebut bisa diminimalisir.
Karir: Jangan mudah terbuai dengan kata-kata manis, cobalah berpikir secara logika dan masuk akal. Maka karir Anda akan berjalan lancar dan tak mudah tertipu oleh orang-orang tak bertanggung jawab.
Kesehatan: Tahan, ya tahan lah hasrat Anda untuk melanggar pandatangan yang dianjurkan dokter supaya kondisi tubuh Anda tetap sehat.
Keuangan: Walaupun income masih seret, tapi dengan pengelolaan keuangan yang baik maka kebutuhan Anda bulan ke bulan akan terpenuhi.
GEMINI (22 Mei - 21 Juni)
Keluarga mendadak cuek? Mungkin karena Anda terlalu sibuk. Luangkan waktu untuk memberikan perhatian lebih pada keluarga. Rumah butuh renovasi? Pastikan anggaran mencukupi dan tidak mengganggu jadwal Anda yang padat. Puas-puaskan diri untuk bersantai bersama keluarga, karena di pengujung pekan akan ada persoalan yang cukup pelik.

Rezeki: Jangan sampai keinginan berlibur membuka peluang konflik finansial.
Asmara: Si dia menanti jawaban.
Fisik: Perbanyak berjalan kaki.
Hari Baik: Kamis, ada lowongan pekerjaan di tempat idaman.
Warna: Abu-abu.
CANCER (22 Juni - 22 Juli)
Percintaan: Anda harus banyak bersabar dan mengendalikan emosi, diharapkan jangan marah walaupun suasana sangat mengjengkelkan.
Keberuntungan: Tetaplah optimis dalam menghadapi setiap masalah yang datang menghampiri Anda. Karean setiap masalah tentu ada jalan keluarnya. Yang penting jagalah pikiran Anda agar tetap segar agar bisa berpikir jernih dan tak menyusahkan orang lain.
Karir: Peluang selalu datang pada Anda, sekarang yang penting adalah kesiapan Anda untuk menerima peluang tersebut.
Kesehatan: Saat ini cukup kondusif, Anda bisa beraktivitas seperti biasanya. Namun yang harus Anda ingat, jangan lupa olahraga. Karena tubuh Anda semakin melar.
Keuangan: Pemasukan Anda saat ini bisa dikatakan cukup, namun kalau salah dalam pengelolaannya bisa saja Anda butuh pinjaman
LEO (23 Juli - 21 Agustus)
Ada konflik terselubung dalam hubungan sosial Anda. Entah siapa yang memulai, namun penyebabnya akan membuat Anda terkejut. Waspadai kehadiran pahlawan kesiangan yang hanya memanfaatkan situasi. Tahan emosi. Bangkitkan semangat di pagi hari dengan cara mengucapkan keinginan terbesar saat bangun tidur.

Rezeki: Setelah terpaksa bongkar celengan, akhirnya Anda dapat gantinya.
Asmara: Hati-hati terjebak rayuan sang mantan.
Fisik: Makan enak tak selalu berakhir enak. Cek kalori makanan yang dikonsumsi.
Hari baik: Senin, mendapatkan dukungan untuk menyelesaikan tugas.
Warna: Hijau.
VIRGO (22 Agustus - 23 September)
Amat manusiawi jika Anda khawatir akan banyak hal, namun tidak wajar jika Anda menjadikan rasa takut sebagai alasan untuk mengurungkan niat baik dalam mencetak kemajuan di banyak hal. Kebahagiaan tengah memuncak, penampilan pun harus tetap bersinar. Ubah penampilan dan mulailah siklus baru dalam hidup Anda.

Rezeki: Gairah berburu uang menanjak.
Asmara: Dengarkan isi hati untuk tahu apakah si dia yang Anda cari.
Fisik: Kurangi stres lewat yoga dan meditasi.
Hari Baik: Senin, rezeki melimpah di awal pekan.
Warna: Putih.
LIBRA (24 September - 23 Oktober)
Masalah datang dari berbagai penjuru. Jangan pasrah dulu. Masalah muncul agar Anda terlatih untuk mengatasi kondisi yang lebih sulit nantinya. Masalah pribadi, keuangan, atau kondisi di sekitar tempat tinggal yang kurang kondusif, jangan menjadi hambatan untuk tetap berpikir jernih. Tahan emosi agar tak menyesal nantinya.

Rezeki: Agak “seret”, tapi Anda akan berhasil melewatinya.
Asmara: Tak ada alasan untuk bertahan dengan masa lalu.
Fisik: Punya pakaian kesayangan bukan berarti dipakai terus-menerus.
Hari Baik: Minggu, menutup pekan ini dengan kebahagiaan tak terduga.
Warna: Cokelat.
SAGITARIUS (23 Nov - 22 Desember)
Tidak bahagia dengan karier yang dijalani? Waktunya berpikir ulang. Apakah ini yang Anda inginkan sejak pertama menjalani profesi? Jika sudah melenceng jauh, cobalah untuk kembali ke jalur sesuai rencana. Pertemuan Jupiter yang menjadi penguasa rasi Sagitarius dengan Pluto berpengaruh besar pada kondisi keuangan di pekan ini.

Rezeki: Mencekik.
Asmara: Perkenalan dengan keluarga besar, bukti keseriusannya.
Fisik: Berendam di air hangat ampuh meredakan stres sepulang kerja.
Hari Baik: Sabtu, semakin lengket dengan pasangan.
Warna: Pink.
CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)
Percintaan: Biarkan anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu. Ya, jangan biarkan omongan orang-orang merusak hubunganmu dengan doi.
Keberuntungan: Kedepankan fikiran positif untuk menyikapi ide-ide kreatif Anda yang muncul. Jangan pernah ragu untuk mengungkapkan ide-ide Anda. Karena hanya bakal ada dua tanggapan, suka atau tidak.
Karir: Kesan pertama begitu menggoda. Ya, penampilan itu penting. Maka jagalah penampilan Anda dan cara bertutur kata.
Kesehatan: Suasana hati bisa berpengaruh kepada kesehatan Anda. Ketika hati mulai gundah gulana maka segera untuk bersabar dan jangan suka marah karena dapat meningkatkan emosi.
Keuangan: Jangan gegabah dalam mengeluarkan uang Anda dengan begitu saja. Coba pikirkan lebih dahulu sebelum bertindak.
AQUARIUS (20 Januari - 20 Februari)
Mempertahankan sikap berpikir dengan kepala dingin dan yakin akan kemampuan diri akan mencegah diri Anda dari rasa pesimistis. Jangan pedulikan penilaian luar yang hanya akan membuat nyali Anda ciut. Tak perlu lagi memikirkan masa lalu, karena hanya akan memengaruhi konsentrasi dalam menjalani aktivitas saat ini.

Rezeki: Hindari berutang jika belum tahu dari mana akan mendapat gantinya.
Asmara: Akan menemukan cinta sejati, tapi sekarang belum waktunya.
Fisik: Kurangi ngemil di malam hari.
Hari Baik: Senin, doa terkabul.
Warna: Kuning.
PISCES (20 Februari - 20 Maret)
Pekan ini waktunya kaum Pisces memusatkan perhatian pada kehidupan percintaan yang sempat terabaikan. Siapa yang akan dipilih untuk menjadi pendamping setia? Kapan Anda siap terikat komitmen? Kapan Anda siap move on? Jangan tolak tawaran untuk membuka kesempatan mengembangkan diri seluas-luasnya.

Rezeki: Kalau anggaran belum mencukupi, urungkan niat punya mobil baru. Asmara: Waktu yang tepat untuk menghangatkan kehidupan asmara. Fisik: Sedia masker untuk meminimalkan bahaya polusi udara. Hari Baik: Kamis, keinginan tambah momongan terwujud. Warna: Krem.
TAURUS (21 April - 21 Mei)
Tegang menghadapi hari yang sudah lama dinanti? Redakan ketegangan dengan mengistirahatkan pikiran dari hal-hal yang menyita waktu. Anda tidak dapat lari dari kenyataan, tapi jika sekadar ingin melegakan pikiran, carilah mood booster yang tepat. Menjalani hobi yang cukup menguras dompet nampaknya harus direm.

Rezeki: Lumayan cerah, jangan hentikan kebiasaan menabung.
Asmara: Jangan mudah terpancing rasa cemburu.
Fisik: Sakit perut akibat salah makan.
Hari Baik: Rabu, dapat hadiah dari atasan.
Warna: Hitam.
SCORPIO (24 Oktober - 22 November)
Percintaan: Bersikaplah lebih romantis, itu akan membuatnya semakin sayang. Jaga emosi agar tidak cepat marah hanya karena masalah sepele.
Keberuntungan: Persiapan yang matang telah Anda persiapkan dengan baik, namun ada saja jebakan-jebakan tak terduga yang bisa mengacaukan rencana Anda. Maka berhati-hatilah.
Karir: Mulai dengan hal yang baru, orang baru, dan teman baru. Belajarlah dari masa lalu agar hidup Anda lebih baik.
Kesehatan: kondisi tubuh masih lelah, perbanyak istirahat dan minum air putih yang banyak.
Keuangan: bisnis berjalan lancar, kondisi keuangan pun membaik, jangan lupa berbagi untuk sesama.

* Update Januari 2015

Demikian itulah seluruh ramalan bintang zodiak hari ini dari berita terkini, mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca. Bagaimana apakah sekiranya ada yang pas dengan ramalan bintang zodiak mingguan diatas pada rezeki, asmara kisah cinta sampai dengan kondisi anda?

Baca Juga