Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Daftar Film Barat Hollywood Terbaru Bulan April 2015

Film Barat Hollywood terbaru sudah dapat dilihat di bioskop kesayangan anda hari ini, tapi kita belum tahu kira-kira apa saja yang sudah hadir. Untuk itu ocim blog pada saat ini mencoba memberikan informasi tersebut, didapatkan dari suatu situs terpercaya yaitu IMBd.

Hollywood sendiri yaitu sesuatu distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. tempat ini populer dengan industri perfilmannya di semua dunia. Bagi masyarakat dunia yang hobi menonton film pasti tidak sabar apabila tiap bulan menunggu adegan heboh atau aksi dari sang superstar, sebab memang dengan biaya besar lalu dibintangi berbagai macam artis top dunia membuat kita semakin asyik ketika menontonnya.

Bagi anda yang sekiranya mempunyai waktu senggang pasti tidak akan melewatkan pergi ke bioskop, karena dengan begitu setidaknya bisa mengurangi rasa stress pada kesibukan disamping harus kerja setiap hari.

Bagi seorang pecinta film sejati pasti tidak akan sampai melewatkan movie favoritnya, sebab jika memang bagus pasti akan banyak sekali orang pergi untuk sekedar menonton dengan keluarga di hari libur atau pekan.

Memang asyik tetapi jangan sampai harus setiap hari karena kita juga mesti melakukan kegiatan bermanfaat lainnya, kalau begitu mari kita simak saja langsung film barat Hollywood terbaru berikut ini.

Film Hollywood Terbaru 2013
Images by IMDB.com

Film Barat Hollywood Bioskop Terbaru

1 Januari 2015

– The Gambler

2 Januari 2015

– The Woman in Black 2 Angels of Death
– [REC] 4: Apocalypse

9 Januari 2015

– Selma
– Taken 3n
– Predestination
– Inherent Vice
– Preservation
– Comedy

16 Januari 2015

– The Wedding Ringer
– Paddington
– Blackhat
– American Sniper
– Still Alice
– Son of a Gun
– Spare Parts

23 Januari 2015

– Strange Magic
– The Boy Next Door
– Mortdecai
– Black Sea
– Black or White
– Red Army Documentary
– Against the Sunn
– The Loft

30 Januari 2015

– Project Almanac
– Alien Outpost
– Coming Home

Mungkin itu saja yang ada pada saat ini tentang Film Barat Hollywood terbaru, seandainya ada perubahan nanti akan admin update kembali. Untuk jadwal bioskop di Indonesia sebenarnya akan berbeda, jika di Amerika pada tanggal 15 mungkin di bioskop lokal akan mundur menjadi tanggal 17.

Baca Juga