Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Sms Gombal Ucapan Selamat Pagi

Sms gombal ucapan selamat pagi saat waktu yang tepat memang benar-benar jitu meluluhkan pacar kamu, sebab banyak sekali seseorang menghargai apa yang telah diberikan pada saat tidak terduga. Mungkin kalau kita beri sore atau malam sudah biasa, tetapi bagaimana ketika dia mulai bangun dan membaca pasti bidadari akan terus tersenyum kepadamu.

Walau tidak terlalu banyak tapi tidak ada salahnya juga ocimnet membuatkan khusus untuk kalian pembaca setia, sebab kita juga terkadang ingin berbuat romantis kepada pasangan. Maksimal kirim satu sms gombal ucapan selamat pagi sebab kalau banyak bisa dibilang malah benar-benar tukang merayu, walau satu kalimat makna yang terkandung akan semakin dalam.

Baca juga Sms Ucapan Selamat Malam dan Kata Kata Indah sebelum lanjut membaca. Kalau begitu langsung saja kalian baca dibawah ini tentang kumpulan sms cinta romantis buat pacar, seandainya suka mengapa tidak bagikan sama sobat lainnya di facebook atau twitter.

Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?

Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..

Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.

Sms Gombal Ucapan Selamat Pagi Saat SahurKe mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Kumpulan seputar sms gombal ucapan selamat pagi diatas kami ambil dari berbagai situs di internet, dengan kata lain kalau anda sebelumnya sudah punya mengapa tidak berbagai kata kata gombal unik langsung melalui kotak komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung tetapi jangan bosan mampir kembali dilain waktu, sebab akan banyak berita terbaru serta heboh untuk sobat baca.

Baca Juga