Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Download Kumpulan Aplikasi Blackberry (BB)

Download kumpulan aplikasi Blackberry (BB) Terbaru sudah pasti tidak akan pernah dilewatkan bagi penggunanya di Indonesia terutama, sebab dengan kapasitasnya yang membuat kita menjadi lebih menyukai setiap harinya. Jika sempat mengunjungi situs resminya anda dapat melihat disebelah kiri berbagai macam Aplikasi & Perangkat Lunak, dimana semuanya itu dapat membantu dalam keseharian.

Pada berita terbaru dari ocimnet hari ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi yang sedang populer dan banyak digunakan oleh pengguna BB, bukan hanya aplikasi browsing tetapi banyak juga aplikasi games yang bagus untuk dimainkan. Simak saja saja ocim blog akan bagikan kumpulan aplikasi Blackberry keren dan sering digunakan oleh para pengguna blackberry Indonesia:

Download Kumpulan Aplikasi Blackberry (BB) Terbaru

BlackBerry App World 3.1

Dengan BlackBerry App World di smartphone BlackBerry, menelusuri aplikasi, tema, dan permainan dapat lebih mudah daripada sebelumnya. Dengan beranda yang praktis, Anda dapat menemukan aplikasi tertentu, menyaring pencarian berdasarkan peringkat aplikasi, dan meminta aplikasi dari teman!

BlackBerry Desktop Software

Sinkronisasi agenda, musik, dan file media dari PC atau komputer Mac menjadi lebih mudah dengan smartphone BlackBerry.

BlackBerry OS 7
BlackBerry OS 7.1 baru menggabungkan performa Liquid Graphics generasi terbaru, penelusuran Web 40% lebih cepat dari OS 6, serta teknologi terdepan seperti Realitas Tertambah dan Komunikasi Jarak Dekat. Dengan tetap memperbarui perangkat lunak, Anda dipastikan dapat menikmati berbagai fitur dan penyempurnaan terbaru.

BlackBerry Messenger (BBM 6)
Chatting dengan teman BBM di aplikasi yang tersambung ke BBM, anda bebas mengobrol sambil memantau skor olahraga terkini semuanya dalam aplikasi.

BlackBerry Internet Bundle
BlackBerry Internet Bundle merupakan layanan luar biasa yang ada pada tiap perangkat BlackBerry yang diaktifkan dengan skema data. Anda bisa mengaktifkan dan menjalankan hanya dalam beberapa langkah, tak peduli jenis akun emailnya dan tanpa dukungan TI. Ini merupakan cara termudah, paling terjangkau bagi individu-individu atau usaha kecil dengan mulai menggunakan perangkat-perangkat BlackBerry.

Kalau begitu mengapa harus menunggu lama jika sudah tersedia disitus resmi, kalian dapat langsung mengunjunginya melalui tautan link berikut ini free download aplikasi Blackberry Terbaru. Terima kasih sudah mampir serta membaca postingan terbaru kali ini, jangan lupa kembali lagi dilain waktu atau silahkan baca artikel menarik lainnya dibawah ini.

Baca Juga