Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Cara Mendekorasi Rumah Gaya Minimalis

Cara mendekorasi rumah gaya minimalis - Hal-hal yang terlihat di tempat seseorang tinggal akan menjelaskan tipe orang bahwa mereka. Cara kita menghargai rumah kita, cara kita menghias dan melengkapinya mencerminkan kepribadian kita. Apakah membuat rumah menjadi tempat yang minimal dan nyaman untuk didiami, prioritas utama kami? Kemudian, ada cara praktis yang berbeda dari upgrade tingkat gaya rumah. Anda dapat menggunakan furnitur bergaya minimalis untuk mendekor ulang rumah menggunakan beberapa teknik mudah dan praktis.

Misalnya dapat memiliki ruang tamu yang terorganisir dan tenang, jika Anda adalah tipe orang yang memiliki rasa minimalis gaya. Jika merancang ruang tamu kamar menggunakan sudut pandang minimalis, Anda dapat dengan mudah membuat segalanya jauh lebih sederhana dan akan merasa jauh lebih damai dengan lingkungan. Anda juga akan melihat bahwa akan lebih mudah untuk menjaga ruang hidup kamar bersih dan rapi karena akan ada furnitur kurang dan kekacauan yang dibutuhkan untuk debu dan bersihkan secara sering. Anda akan terkejut melihat bagaimana hal-hal berubah setelah menerapkan pendekatan furnitur cara mendekorasi rumah gaya minimalis.

Cara Mendekorasi Rumah Gaya Minimalis dan Natural
gambar rumah minimalis 1

Cara Mendekorasi Rumah Gaya Minimalis
gambar rumah minimalis 2
Cara Mendekorasi Rumah Gaya Minimalis
gambar rumah minimalis 3
gambar rumah minimalis 4
Cara Mendekorasi Rumah Gaya Minimalis
gambar rumah minimalis 5
Berikut adalah beberapa petunjuk yang dapat dipertimbangkan bersama dengan menggunakan berbagai aplikasi, setelah telah memutuskan untuk menggunakan cara mendekorasi rumah gaya minimalis, untuk suasana rumah:

1) Buka untuk potongan furnitur dan aksesori yang tidak terlalu besar atau terlalu mencolok dalam penampilan. Pilih potongan furnituref beberapa dan aksesori yang mendasar, ketika datang ke desain mereka. Beli hanya potongan-potongan yang dapat Anda gunakan setiap hari, dan bukan hanya untuk sekedar tujuan tampilan. Misalnya, jika membutuhkan tambahan kursi atau meja karena mungkin memiliki sejumlah besar para tamu, setiap sekarang dan kemudian, membeli yang yang dapat dilipat. Itu jenis furnitur mudah untuk menyimpan jika tidak digunakan.

2) Pilihlah sofa, sofa atau kursi yang memiliki gaya dasar dan cobalah untuk tidak membeli bantal atau bantal, kecuali jika Anda benar-benar ingin menambahkannya sebagai hiasan yang diinginkan. Hanya membeli mereka yang memiliki gaya dasar dan desain. Hindari bantal yang tampak terlalu dekoratif atau memiliki warna yang terlalu tebal.

3) Gunakan penutup jendela polos saja, seperti gorden dan kerai. Bahkan lebih baik - jangan menutup jendela sama sekali. Anda dapat memiliki jendela berwarna, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang orang yang mencari di pada atau bisa melihat bagian dalam rumah Anda.

4) Beli kap lampu yang sederhana - yang berarti tidak membeli dengan kristal atau dekorasi luar lain. Ada banyak kap lampu berkualitas baik yang dapat dipilih. Carilah lampu bahan kuningan, lampu besi tempa dan keramik buatan lampu.

Itulah beberapa tips cara mendekorasi rumah gaya minimalis mudah-mudahan bermanfaat.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.