Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Review dan spesifikasi Harga Laptop Asus Terbaru ZenBook UX333

Pada awal tahun lalu Asus kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu laptop seri ZenBook dalam 3 jenis yaitu UX333, UX433, dan UX533. ZenBook dikenal sebagai laptop terkecil dan tertipis di dunia serta memiliki bezel dengan ketebalan sekitar 2.88 mm sehingga rasio layar menjadi lebih luas sekitar 95%.

Harga laptop Asus terbaru ini dibanderol sekitar 25 juta ke atas. Beberapa fitur canggih turut melengkapi laptop ini seperti touchpad yang sekaligus berfungsi sebagai numpad. Bobot laptop ini sangat ringan hanya 1.19 Kg
Memiliki body ramping membuat laptop ini sangat mudah dan praktis untuk dibawa ke mana-mana karena ringan dan sedikit memakan tempat.

Laptop Asus ZenBook seri UX333FN hadir dengan bezel sangat tipis 2,8 mm sehingga rasio screen-to-body mencapai angka 95%, didukung dengan build quality yang bersertifikat military grade MIL-STD-810. Tahan terhadap kondisi ekstrem, seperti terjatuh, tertindih atau tergencet.

Laptop ini memiliki 2 varian warna dengan desain yang mewah dan elegan yaitu Royal Blue dan Icicle Silver yang dipadukan dengan blok warna gold pada engsel bagian dalam. Engsel didukung teknologi ErgoLift Hinge yaitu teknologi yang dipakai untuk meningkatkan efektivitas dari sudut kemiringan laptop yang dapat disesuaikan dengan mudah.

Memberikan pengalaman mengetik menjadi lebih nyaman serta dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan kualitas audio yang keluar dari speaker mengingat posisi speaker berada di bagian bawah laptop yang menarik speaker laptop ini sudah bersertifikat Harman.

Spesifikasi lengkap dan harga laptop Asus terbaru

  1. CPU menggunakan Intel i7-8565U, prosessor Quad-core up to 4.6 GHz, 8M Cache.
  2. Sistem operasi menggunakan Windows 10 Home.
  3. Kapasitas penyimpanan 16GB RAM tipe LPDDR3 dan storage 512 GB tipe M.2 NVMe PCIe SSD.
  4. Display layar sebesar 13.3" inch Full HD resolusi 1920x1080 pixels dengan NanoEdge Display.
  5. Menggunakan grafik NVIDIA GeForce MX150.
  6. Memiliki 1 buah port USB3.1 tippe C (GEN 2), 1 buah port USB 3.1 tipe A (Gen 2), 1 buah port USB 3.1 tipe A (Gen 1), 1 buah port HDMI, 1 buah Microphone /Headphone jack, 1 buah slot Micro-SD Card Reader.
  7. Kamera depan berteknologi HD IR/RGB Kombo kamera.
  8. Konektivitas Dual-band 802.11ac Wi-Fi, dan Bluetooth 5.0.
  9. Speaker dan audio bersertifikat Harman/ Kardon, menggunakan teknologi SonicMaster dan array microphone dengan Cortana voice-recognition support.
  10. Baterai 3-cell 50 Wh tahan hingga 5.5 jam penggunaan normal.
  11. Dimensi 302 x 189 x 16,9 mm dengan berat 1.19 Kg.
  12. Harga laptop terbaru Rp 23.000.000.

Dapur pacunya yang menggunakan prosesor Intel Core i7-8565U yang merupakan generasi ke 8 dari whiskey lake didukung dengan grafis Nvidia GeForce MX150, membuat kinerjanya menjadi lebih sempurna dan mampu digunakan untuk bermain game dalam mode medium-core.

Harga laptop Asus terbaru ini berbanding lurus dengan kualitasnya, selain itu laptop ini juga memiliki panel layar yang didukung oleh 100% sRGB color gamut yang sangat menunjang profesi desainer profesional.

Pengalaman menekan keyboard sangat nyaman walaupun memiliki body yang kecil, karena laptop ini memiliki travel distance 1,4 mm dan dilengkapi dengan blaklight yang tingkat kecerahannya dapat diatur sesuai kebutuhan.

Laptop ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar mencapai 512 GB, jika dirasa belum cukup untuk menyimpan data, anda bisa menambahkan memori eksternal dengan micro SD.

Jika anda berminat untuk meminang laptop ini, pastikan anda mengecek informasi harga laptop Asus terbaru di Bukalapak. Situs jual beli online mudah dan terpercaya serta memberikan penawaran harga menarik dan lebih murah dibanding tempat lain. Ayo buruan coba.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menginspirasi. Terimakasih.

Baca Juga