Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Juli 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 layaknya bank terbesar di indonesia, dengan aset yang barangkali sudah tumbuh sedikit kian lebih tiga ratus negara monitor bersatu. yang unarme triliun hari ini, serta tentang 22.000 pekerja yang tersebar diantara 956 cabang domestik serta 6 cabang luar negeri serta kantor perwakilan.

Bank Mandiri sudah berkomitmen untuk berikan keunggulan didalam service perbankan serta untuk membuahkan luas jalan keluar duit di perbankan investasi serta product syariah tak hanya sebagai bancassurance untuk perusahaan spesifik kami swasta serta punya negara, industri, usaha kecil serta mikro pelanggan tambahan untuk pelanggan kami konsumen.

usaha yang berkelanjutan Bank Mandiri ini sudah menghimpun pernyataan dari tiap-tiap perusahaan didalam negeri serta internasional. sebagian sudah dinilai bank yang mandiri layaknya sesuatu perusahaan amat terpercaya serta sebagai perusahaan yang terdaftar publisitas-terbaik didalam sektor duit semua

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri

Dibawah adalah salah satu informasi yang didapatkan oleh ocim blog tentang Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014, kalau begitu langsung saja anda simak. Bank Syariah Mandiri, salah satu Bank Syariah di Indonesia membutuhkan Calon Pegawai yang enerjik dan berdedikasi tinggi untuk posisi :

Posisi : Teller (Frontliner/ FL)

Persyaratan :
  • Pria/wanita maks 25 tahun, belum pernah menikah
  • Tinggi minimal 165 cm (pria) dan 160 cm (wanita) dengan berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal S-1 semua jurusan
  • Lulusan PT Negeri IPK min 2,75 (skala 4) atau PT Swasta bereputasi baik dengan IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Dapat erbahasa Inggris lisan dan tertulis serta dapat membaca Al-Qur'an (dengan baik dan benar)
  • Memiliki semangat yang kuat untuk memajukuan perekonomian syariah
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Pekalongan dan sekitarnya
Penyampaian berkas lamaran :
  1. Dalam amplop tertutup mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop
  2. Isi berkas lamaran : Surat lamaran, CV, pas foto berwarna 4x6 sebanyak 2 buah, fotokopi KTP, fotokopi ijazah dan transkrip nilai (legalisir), fotokopi sertifikat kursus, surat pernyataan bermaterai Rp 6000,- yang menyatakan belum pernah menikah
  3. Lamaran dikirim melalui pos ke alamat Jl. KH Wakhid Hasyim No. 11 A Pekalongan paling lambat tanggal 31 Juli 2014 dengan mencantumkan kode lamaran disudt kiri atas amplop lamaran.

Untuk lengkapnya silahkan lihat pada halaman resminya yaitu disini, mudah-mudahan anda yang menjadi calon karyawan terbaik akan diterima.

Baca Juga