Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

4shared - Cara Daftar dan Login

4shared merupakan salah satu situs dimana kita bisa mengunduh sekaligus menyimpan file secara gratis, keuntungan menggunakan situs tersebut adalah karena gratis serta tidak akan ada batas waktu penyimpanan. Kita sendiri sebagai pengguna dapat memaksimalkan pelayanan disana contohnya menyimpan file pdf, video pribadi atau dokumen. Selain itu para pengguna dapat mengunduh banyak tipe seperti games, mp3, gambar, video atau ebooks.

Banyak sekali website membuat postingan layaknya ocimblog kali ini untuk memberikan informasi kepada para pencari, tapi alamat aslinya beralamat di www(dot)4shared(dot)com bukan 4share, 4shares ataupun 4sheared sebab semuanya itu bukan sama sekali. Pada pengembangan sekarang kita setidaknya harus mendaftar terlebih dahulu menjadi member, apabila belum terdaftar kita tidak bisa mendownload sesuka hati.

Caranya jika kita sudah mempunyai akun bisa langsung masuk saja 4shared.com, apabila tidak coba daftar lewat facebook serta twitter. Enak pastinya jika kita sudah mempunyai akun disana setidaknya bisa mendapatkan apa saja dengan tanpa bayar alias free, tapi ingat situs ini sudah masuk kedalam dafta hitam untuk dihapus oleh FBI. Alasannya karena melanggar kebijakan privacy serta copyright, contohnya karena banyak member menyediakan mp3 bajakan atau video dewasa.

Fitur

Member dapat berikan penilaian memberikan rating sampai 5 bintang, berbagi laman serta info pada beragam jaringan sosial, berikan ulasan serta komentar mungkin dapat diberikan ke satu berkas. Seorang pemakai situs juga dapat berlangganan agar bisa tahu perkembangan tentang berkas yang dipunyai oleh user lain, sama halnya dengan seseorang yang bisa lihat status rekannya pada account facebook serta twitter.

4shared mempunyai sistem pencarian paling lengkap dan juga dapat sangat mungkin penentuan tipe berkas atau ekstensi berawal satu berkas bisa meringankan didalam pencarian satu berkas.

Dibawah adalah tutorial bagaimana cara membuat akun baru di situs 4shared.com:
  1. Pertama silahkan kunjungi situsnya disini.
  2. Setelah itu lihat disisi kanan atas terdapat sebuah form login dan pendaftaran, klik salah satu yang ingin anda gunakan untuk mendaftar seperti lewat Twitter, Facebook, Gmail atau dengan email pribadi kita.
    Cara Daftar Baru di 4shared
    Gambar 1.1
  3. Saat ini saya akan menjelaskan bagaimana daftar lewat email baru, anda masukan data seperti gambar 1.2
    Cara Daftar Baru di 4shared
    Gambar 1.2
  4. Jika sudah disini kemudian klik tulisan Submit, lalu nanti akan diarahkan ke laman selanjutnya seperti ini.
    Cara Daftar Baru di 4shared
    Gambar 1.3
  5. Isi Nama Lengkap kemudian klik kembali tombol Submit
  6. Setelah selesai silahkan verifikasi akun anda dengan masuk ke situs email yang tadi digunakan, jika saya menggunakan Gmail maka tampilannya akan seperti ini.
    Cara Daftar Baru di 4shared
    Gambar 1.4
  7. Selesai dan anda akan bisa mendownload file sepuasnya tanpa harus mendaftar kembali.

Memang pastinya agak merepotkan jika sampai ditutup, sebab banyak sekali dokumen penting milik saya disimpan di 4shared. Maka dari itu saya cukupkan sekian saja sebab dirasa cukup untuk memberikan segalanya tentang hal ini, tapi jika ada pertanyaan atau komentar mari kita berbincang bersama.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.