Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Indonesian Idol 2015

Indonesian Idol 2015 merupakan acara tahunan dimana calon bintang akan di seleksi untuk mengikuti ajang kontes musik terbesar di Indonesia, tidak sedikit artis datang dari Idol satu ini seperti Judika, Mike atau Delon.

Indonesian Idol adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan.

Audisi Indonesian Idol 2014Indonesian Idol memenangkan Panasonic Awards untuk kategori Music & Variety Show Terbaik selama 2 tahun berturut-turut (2005-2006), mengalahkan Akademi Fantasi Indosiar serta KDI yang berada di nominasi yang sama. Indonesian Idol juga mendapatkan penghargaan dari Singapore Tourism Board saat kesebelas finalis Indonesian Idol berada di Singapura untuk menjadi pembuka tur dunia American Idol musim ketiga.

Namun setelah musim kelima, acara ini dihentikan karena ratingnya yang menurun, dan kembali dilanjutkan dimusim yang kedepalan pada tahun 2014. Maka sejak tahun 2008, Indonesian Idol digelar 2 tahun sekali.

Persyaratan Pendaftaran Audisi :

1. Formulir pendaftaran Indonesia Idol terdiri dari 1 (satu) lembar, yaitu Application Form yang HARUS anda isi.
2. Isi Formulir pendaftaran online Indonesia Idol dengan benar. Pengisian data secara lengkap akan mempermudah proses seleksi oleh panitia.
3. Bawa foto ukuran postcard terbaru (1 lbr close up & 1 lbr seluruh badan) pada saat Audisi.
4. Persiapkan diri anda sebaik mungkin dan datanglah ke tempat audisi yang telah ditentukan, tidak perlu menunggu surat undangan dari panitia Indonesian Idol 2014.
5. INGAT! Untuk membawa alat tulis & fotokopi kartu identitas anda (KTP/SIM/Paspor/Akter Kelahiran) pada saat audisi.

Informasi Audisi Indonesian Idol 2014
Setelah melakukan pendaftaran online melalui website ini, Cetak NOMOR PENDAFTARAN-mu dan bawa bersama FOTOCOPY IDENTITAS ke lokasi Audisi-mu.
Audisi Indonesian Idol 2014 akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Bagi para peserta audisi yang telah mendaftarkan diri dan mendapatkan nomor audisi melalui website indonesianidol.com maupun melalui pendaftaran offline, berikut informasinya silahkan di buka.

Itulah Informasi seputar sekelumit tentang Official Website Indonesian Idol 2014. Formulir Pendaftaran. Ayo Daftarkan diri kamu untuk mengikuti Ajang Indonesia Idol 2014. Jadilah Kebanggan Indonesia!

Baca Juga