Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

SCTV Online Live Streaming

Satu lagi stasiun paling banyak pemirsanya di Indonesia sampai detik ini yaitu SCTV, karena setiap pagi kita akan menyaksikan satu acara musik paling seru untuk menemani sebelum berangkat ke kantor.

Pada pecinta olahraga khususnya penggemar kesebelasan dari benua Eropa akan sengaja menghabiskan waktu malam hanya untuk menonton tim kesayangan, sebab dengan mempunyai hak siar sepenuhnya SCTV menjadi partner dari siaran langsung UEFA liga champion dimana sebelumnya dimiliki oleh RCTI.

Stasiun televisi sendiri secara resmi mengudara di Indonesia sekitar tahun 1993 yang bermula di kota Jakarta, karena sebelumnya mereka mencakup daerah Surabaya dan sekitarnya.

Bentuk kepedulian dari berbagai topik menari setiap harinya bisa kita nikmati yaitu pada tayangan acara Infolaga atau juga Inbox, berbagai macam hadiah serta bungkusan menarik diberikan kepada masyarakat tidak mampu atau juga penonton yang beruntung mendapatkan undian pada saat acara berlangsung.

Bagi pengguna internet sendiri pasti tidak ingin melewatkan setiap acara sctv online streaming yang di tayangkan setiap harinya, maka dari itu ocim blog akan mencoba memberikan informasi situs yang bisa kalian gunakan untuk menonton melalui jaringan internet.

Cara Nonton SCTV Online Streaming di Internet

Sama seperti sebelumnya jika ingin menggunakan layanan ini kita mesti terlebih dahulu mengecek pada perambanan anda, apakah sudah terinstall flash player serta javascriptnya sudah di aktifkan. Karena jika itu belum dilakukan saya yakin hanya melihat laman kosong, tidak ada satu pun bisa dinikmati nantinya.

Silahkan kunjungi tautan situs resmi ocim media berikut ini ocimtv.blogspot.com, jika sudah anda tunggu sebentar karena streaming sedang dalam proses. Jika semuanya lancar nanti kita bisa melihat secara keseluruhan, tampilannya tidak lebih seperti dibawah ini.




Jika terjadi SERVER NOT FOUND, silakan di refesh saja browsernya atau pilih channel yang lain, hal ini terjadi karena padatnya request streaming. Pada beberapa kasus, terjadi hanya keluar suara tanpa gambar, atau terjadinya delay antara suara dan gambar.

Cukup mudah karena tidak membuat pusing kepala dengan tagihan layanan tv kabel setiap bulannya, sebab masih ada cara alternatif gratis menggunakan sctv online streaming dari kami. Jika bermasalah silahkan anda kirimkan pesannya melalui kotak komentar kami dibawah, mudah-mudahan akan saya update scriptnya agar bisa digunakan oleh pemirsa di seluruh kawasan dunia.



Baca Juga