Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Pizap Edit Foto Online

Pizap adalah sebuah situs yang memberikan kita keleluasaan untuk mengedit foto secara online dengan berbagai macam tema maupun variasi gaya, namun selama ini jarang digunakan sebab tidak kurang lebih pengguna internet tidak tahu hal tersebut.

Apakah anda memang salah satu penyuka sharing foto di layanan jejaring sosial seperti facebook maupun twitter? Kalau begitu mengapa tidak mencobanya sekarang juga, sebab pasti akan lebih asyik ketimbang tidak diedit terlebih dahulu.

Pada kesempatan hari ini ocim blog akan sedikit mengulas tentang website itu namun tidak terlalu lengkap, namun tidak salahnya memberikannya tutorialnya sedikit kepada anda semua. Jika ingin lebih enak coba daftar terlebih dahulu, mungkin nantinya akan banyak sekali fitur bisa didapatkan ketimbang yang gratisan. Langsung saja kunjungi situsnya yaitu disini.

Jika sudah masuk Pizap lihat pada menu atas ada nama Signup lalu muncul sebuah form pendaftaran, kalian isi saja sesuai data diri dan email bisa dihubungi.

Pizap Edit Foto Online

Jika sudah diisi jangan lupa klik submit lalu cek email masing-masing. Selanjutnya silahkan gunakan situs Pizap itu dengan bijak dan berkreasi dengan imajinasi kamu ketika mengedit foto.

Baca Juga