Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Domain Murah Promo Terbaru Nopember 2014

Domain murah memang menjadi sebuah fenomena baru beberapa tahun terakhir yang telah diberikan penyedia diseluruh dunia, memang ini sangat erat kaitannya dengan sebuah bisnis online dimana mereka sengaja melakukan hal ini walau belum jelas apa maksudnya. Bagi anda yang selama ini mendambakan sebuah domain sendiri pastinya ingin sekali mendapatkan sesuai nama diinginkan, walaupun harga sendiri berbeda tergantung registar sendiri tetapi sangat bagus apabila kita berpikir lebih jauh kedepannya.

Lalu bagaimana caranya kita ketahui situs apa saja yang selalu memberikan diskon murah setiap bulannya, saya sendiri selalu mencari di media sosial baik di facebook maupun twitter. Dengan kata kunci Domain promo setidaknya kita akan mendapatkan informasi detail, walaupun sudah kadaluarsa tetapi dikemudian hari pastinya akan terjadi lagi diskon besar-besaran.
Domain Murah Promo Terbaru

Pada akhir bulan Juni ini Namecheap mengeluarkan promo luar biasa yaitu dengan domain .ME, dimana mereka menawarkan hanya dengan harga $0.98 disertai private email selama satu tahun. Namun tidak pengaruh dengan renewal atau perpanjangan serta transfer, ini hanya berlaku untuk register baru dan dibatasi 10 per akun coba lihat disini berita selanjutnya.

Apabila anda ingin mengetahui apa saja kira-kira selain Namecheap, kalian bisa bergabung dengan laman facebook kami disini atau di twitter @ocim karena saya akan selalu memberikan setiap kali ada yang baru. Kalau begitu saya cukupkan sekian dulu mungkin nanti akan saya tambahkan, sebab domain murah memang tidak setiap hari ada jadi tunggu saja.

Baca Juga