Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Cara Mencari Visitor Tanpa SEO

CARA MENCARI VISITOR TANPA SEO khusus untuk blog dan blogger pemula. Pada umumnya blogger pemula alias newbie masih banyak tanya ini itu. Hal itu tidak perlu, untuk blogger pemula sebaiknya fokus mengisi konten dan mencari visitor, cukup itu dulu. Tidak perlu memikirkan yang lain-lain. Anda tidak perlu merasa malu sebagai blogger pemula, perlu diketahui saya juga blogger pemula. Kemampuan saya cuma bikin blog dan MENCARI VISITOR TANPA SEO. Yang dimaksud dengan visitor adalah orang yang mengunjungi website Anda. Mustahil website akan bisa menghasilkan uang jika tidak memiliki visitor.

Cara Mencari Visitor tanpa SEO selalu dibicarakan oleh para webmaster, jadi hari ini mari kita berbicara tentang bagaimana untuk mencari pengunjung website tanpa SEO. Untuk website baru, jika kita hanya mengandalkan optimasi SEO, pengunjung datang sangat lambaqt dan memakan waktu. Dengan metode di bawah ini, kita akan dapat mendapatkan traffic cepat sembari menunggu hasil proses optimasi SEO meningkat.
Cara Mencari Visitor Tanpa SEO

1. Jaringan sosial

Publikasikan situs baru Anda di Stumbleupon, Facebook, dan Twitter untuk mendapatkan traffic cepat. Sayangnya, pengunjung yang datang tidak sesuai dengan target. Metode ini paling cocok untuk blog pribadi atau situs berita, dan tidak cocok untuk website berorientasi bisnis, seperti toko online, afiliasi, reviews atau situs AdSense.

Dari pengalaman saya, lebih mudah mendapatkan traffic instan dari Stumbleupon dibandingkan Digg atau situs bookmark lainnya. Khusus untuk artikel tips dan trik serta gambar atau video lucu. Saya sangat merekomendasikan memakai layanan fiver.com atau lainnya. Berbeda dengan komentar untuk mendapatkan backlink, di dalam blog Page Rank tinggi, untuk mendapatkan traffic cepat, coba menjadi yang pertama mengomentari posting blog orang lain yang baru melakukan publis.

2.Niche Target

Sebenarnya mencari traffic tidak terlalu sulit. Kita hanya perlu membuat Alert Google untuk mencari kata kunci yang umum digunakan dalam niche target Anda. Dengan cara ini, setiap kali posting baru tentang niche yang ditarget posting akan diburu oleh pembaca. Pastikan komentar Anda menarik, terkait dengan isi posting, dan memberikan nilai lebih untuk para pembaca. Jangan meninggalkan komentar spam, kemungkinan besar akan dihapus oleh admin.

3. Dundee traffic.

Dundee traffic adalah yang paling jenius di antara tiga metode. Sebuah metode yang sederhana, namun sangat ampuh untuk mengarahkan sejumlah besar trafic pembeli ‘ke website Anda di semua jenis niche produk. Lalu lintas yang paling cocok untuk situs berorientasi bisnis, menawarkan produk secara langsung melalui daftar e-mail.

4. Submit Ke Direktori

Direktori adalah sebuah media promosi web secara online. Anda mendaftarkan web ke dalam direktori suoaya konten web anda menyebar ke brrbagai search engine atau social bookmarking. Gunakan direktori Indonesia jika konten web anda berbahasa Indonesia. Direktori yang paling terkenal di antaranya : lintasberita.com, servicesitus.com atau boksos.biz yang memiliki jutaan member. Url dari lintasberita akan diindex oleh search engine seperti google atau yahoo. Cara menggunakannya sebagai berikut:

-Buka web www.lintasberita.com

-Isi username, email, password

-Kemudian klik tombol “Submit Form”

-Buka email dan klik link konfirmasi pendaftaran

-Klik di sudut kanan atas tulisan “Submit Artikel”

-Ketik url posting anda, contoh: http://www.ocimblog.com/

-Klik “Submitter”

Setelah submit artikel, lintasberita.com akan memberikan sebuah url submitter.

Langkah selanjutnya :

-Buka web www.pingfarm.com/index.php

-Copy url submitter dari report lintas berita

-Pastekan url submitter ke dalam form pingfarm.com

-Klik “Ping Massal”

-Selesai, maka artikel anda akan menyebar ke berbagai search engine.

Setelah 3 bulan anda akan merasakan hasilnya. Visitor pada web baru biasanya akan stabil setelah web blog berumur di atas 3 bulan. Namun anda tetap diwajibkan tetap melakukan optimasi secara terus menerus, agar visitor tidak lari ke web blog anda semakin meningkat. Mudah-mudahan 4 metode tentang cara mencari visitor tanpa SEO di atas akan berguna bagi Anda.

Baca Juga