Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Acara The Next Mentalist Trans7

Minggu, 17 November 2013, pesulap Deddy Corbuzier resmikan tayang perdana The Next Mentalist di Trans7. Konsep acara dikemas secara spesial dan eksklusif. Bila melihat sekilas, acara terkesan mempunyai kemiripan dengan program lawas yang pernah tayang di salah satu stasiun TV swasta, The Master. Namun menurut Deddy, The Next Mentalist tawarkan sesuatu yang berbeda, fresh dan seru.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier pernah didaulat sebagai juri di ajang pencarian pesulap berbakat Indonesia yang dulu tayang di RCTI, The Master. Kali ini, pesulap dan entertainer terkenal ini kembali sajikan acara baru yang siap berikan hiburan berbeda bagi penonton di rumah. Konsep The Next Mentalist tentu berbeda 360 derajat dari program lawasnya. Acara ini tak sekedar tampilan mereka yang berprofesi pesulap saja, tetapi orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus, ibarat tokoh serial superhero Marvel, X-Men.

Keunikan acara ini terlihat dari penentuan pemenang. Bila The Master mengandalkan polling SMS, maka tak demikian The Next Mentalist. Deddy Corbuzier punya hak menentukan siapa yang keluar sebagai pemenang. Menurutnya, cara ini lebih efektif mengukur kemampuan para peserta.
The Next Mentalist Trans7

Polling SMS bagi Deddy hanya menguntungkan pihak tertentu saja, terutama para peserta yang mungkin saja memiliki dukungan dana besar untuk tampil sebagai juara. Jadi, acara baru ini terasa lebih adil dan berimbang. Pemenang dari acara ini akan mengganti posisi Deddy sebagai the master mentalist.

Namun, ada yang unik pada pemutaran perdana. Seorang peserta bernama Ardi Miller memperlihatkan aksi yang sedikit mengerikan, dengan menggunakan mesin penembak, pria tersebut menancapkan paku ke tangan sendiri. Aksi tersebut berlangsung cepat, bahkan Ardi terhenti melakukan aksinya dan meminta bantuan medis.

Para juri The Next Mentalist, yakni Marissa Nasution, Indro Warkop dan Deddy Corbuzier terkejut dengan aksi tersebut. Deddy pun segera naik ke atas panggung dan langsung menghentikan aksi panggung. Selaku juri, Deddy menjelaskan resiko dari setiap aksi peserta bila bertindak ceroboh.

Tentu saja, tayangan perdana itu memperoleh banyak respon dari para penonton. Video rekaman yang diupload via Youtube banjir viewers dan komentar. Beberapa netter beranggapan aksi Ardi Miller itu palsu dan sengaja dilakukan demi tingkatkan rating. Namun, banyak netter yang merasa heran dengan ekspresi Ardi setelah paku menusuk tangannya. Silahkan lihat cuplikan video The Next Mentalist via Youtube dibawah ini:


Baca Juga