Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Kata kata Kocak Lucu Banget

Kata kata kocak saat ini dan sebagainya harusnya dapat membikin orang ngakak baik itu tua maupun muda. Namun ya bila tetap kecil bisa saja belum ngerti bhs yg kita pakai serta pastinya perlu saat mengertinya. Bila kamu bnyk temukan kata kata lucu jenis ini bisa saja dapat serta diberikan pada kita supaya bnyk serta yg membacanya.

Jenis humor kali ini dipertuntukan untuk memberikan hiburan rekan-rekan sekalian lantaran selama ini, saya tetap belum dapat menghadirkan yg paling baik serta yg dapat membikin orang lain jadi makin terhibur cuma dgn apa yg saya punyai walau itu suatu blog. Kesempatan ini topik humor yg bertopik kata kata kocak juga bakal makin bnyk di cari serta di baca lantaran makin singkat atas cerita lucu.

Bnyk yg dapat kita peroleh di internet tak hanya kata kocak, ada bnyk hal yg disediakan sama internet, umpamanya saja kata kata motivasi, pantun lucu, serta kata kata raja gombal yg terkadang memiliki kandungan hiburan serta yang pasti yg namanya hiburan bakal membikin anggapan kamu terhibur, minimum kamu dapat tersenyum sesudah membacanya, makna senyuman itu sangatlah perlu sekali untuk refresh pikiran yg di penuhi dgn persoalan kehidupan.

Bila bnyk orang yg katakan bahwasanya ini garing maupun tak lucu, tidak apa-apa deh. Yg utama saya telah coba menghadirkan kata kata kocak yg kocak serta membuat ngakak seluruh sobat pembaca lantaran ini yg tentu diinginkan untuk jadi suatu hiburan yg menakjubkan.

Kata kata Kocak Lucu Banget

Tidak ada gading yang tak retak
Tidak ada gajah dewasa yang beratnya 5kg

Sepandai-pandai tupai meloncat
Pastinya akan mati juga, karena tupai punya nyawa lho

cinta itu indah
rumah indah ada di sebelah
langsung lamar aja si indah bro
dari pada di ambil orang

Selengkapnya dibawah ini bisa anda baca:


Di dari yaitu sebagian kumpulan kata kata kocak terbaru yg kita dapatkan dari beberapa situs, bila kamu tak berkenan maka nanti bakal kita berikanlah perbaharui makin anyar lagi serta makin kocak, minta maaf lantaran kami cuma berupaya untuk berikan yg paling baik untuk kamu, jadi sekali sedang kita minta maaf bila kata kata kocak kurang lucu kesegarannya.

Baca Juga