Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Download Games Angry Birds Space Update Terbaru for Windows Phone

Games Angry Birds Space for Windows Phone belum lama ini sudah terima pembaharuan terbaru yg membawa 10 level anyar. Rovio mengungkap bahwasanya rilis update permainan Angry Birds Space untuk Windows Phone sudah ada di toko aplikasi formal Windows Phone Store maupun untuk yg telah meng-install bisa segera lakukan pembaruan permainan itu.

Update terkini Angry Birds Space untuk Windows Phone ini dapat disebutkan menjadi update paling besar ketika pertama kali diumumkan untuk basis Microsoft. Tidak sekedar hanya melakukan perbaikan bug serta menambah kemampuan, Angry Birds Tempat ada dgn 10 bonus level yg bisa dimainkan sama pemakai.

Tak hanya mendatangkan 10 level bonus, Angry Birds Space untuk Windows Phone perbaharui terbaru ini serta membawa episode anyar yg berjudul Beak Impact, Episode anyar Angry Birds Space ini membawa 40 level yg siap membuat puas pengagum permainan Angry Birds di basis Windows Phone.

Download Angry Birds Space Update Terbaru for Windows Phone

Strap serta bersiap-siap untuk di luncurkan itu ialah perbaharui Angry Birds paling besar yg pernah diumumkan! Untuk merayakan makin dr 2 thn petualangan intergalaksi epik, all-new Beak Impact episode mempunyai 40 level anyar, ditambah lg 10 level bonus! Pikirkan Kamu bisa kuasai mereka seluruh?.

Update terakhir Angry Birds Space ini terdiri dr 2 sisi yg masing2 terdiri dr 20 level. Sisi ke-2 bisa dibuka jika pemakai dapat memperoleh bintang dibagian pertama. Langkah lain untuk terhubung sisi ke-2 tak hanya memperoleh bintang dibagian pertama ialah membelinya.

Tidak cuma itu, Angry Birds Space update terbaru ini mempunyai fungsi unik untuk memanggil Aldrin, yg tidak lain ialah astronot legendaris untuk mempermudah sasaran pada permainan. Penasaran? Silahkan perbaharui Angry Birds Space di Windows Phone Kamu maupun download disini.

Baca Juga