Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Bukit Bintang Dago Bandung

Pemandangan yang indah tidak hanya ada di kota Paris yang berada di daratan eropa yaitu di negara Prancis.Paris adalah kota yang sangat indah yang berada di negara Prancis, selain indah kota Paris juga dikenal dengan kota mode dunia.Paris menjadi pusat mode seluruh dunia. Prancis dan Indonesia tentu berbeda, tetapi di Indonesia juga punya paris van java yaitu Parisnya Indonesia yaitu kota kembang Bandung. Kota Bandung disebut Parisnya Indonesia sebab kota Bandung adalah kota yang sangat indah dan punya mode-mode yang sangat indah juga, jadi tidak salah kalu Bandung dijuluki kota paris van java.

Kawasan paling Indah di kota Bandung adalah kawasan Dago karena disana ada wisata bukit bintang atau puncak Bintang Bandung. Wisata ini terbilang baru sebab dulu yang lebih dikenal oleh masyarakat Bandung khususnya bukan bukit bintang tetapi warung daweung atau moko. Warung daweung atau moko adalah kawasan yang tinggi tetapi bukit bintang juga adalah kawasan yang lebih tinggi dibandingkan warung daweung atau moko ini. Di dekat bukit bintang juga tersedia hotel sheraton yang memudahkan anda untuk tinggal lebih lama lagi berada dikawasan bukit bintan Dago. Harga kamar hotel sheraton Bandung ini cukup bervariasi sebab disesuaikan dengan keuangan yang anda miliki.
harga kamar hotel sheraton bandung

Hotel sheraton yang berada di lokasi Dago sangat memudahkan anda untuk menginap di kota Bandung dan bisa berwisata ke Bukit Bintang yang ada di dago.Disana anda akan melihat ke indahan kota Bandung dengan jarak yang sangat tinggi. Anda akan melihat betapa indahnya kota Bandung apalagi jika anda pergi kesana malam hari akan melihat banyak lampu yang menerangi kota Bandung dan sekitarnya.

Dengan Harga kamar hotel sheraton Bandung yang bisa terjangkau oleh anda.Maka liburan disana akan lebih menyenangkan lagi karena dengan bisa menginap di Bandung dengan harga murah anda juga bisa menikmati ke indahan kota Bandung yang berasa seperti berada di kota Paris.

Baca Juga