Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Ingin Properti Anda Aman? Pilih Asuransi Mobil Terbaik di Kotamu!

Ingin Properti Anda Aman? Pilih Asuransi Mobil Terbaik di Kotamu!
Di tengah hiruk pikuknya kesibukan manusia, mobil menjadi salah satu kebutuhan pokok wajib dimilki. Seiring berlakukanya hal tersebut, banyak pihak asuransi mobil terbaik berlomba-lomba memberikan keamanan dalam setiap aktifitas pengemudi.
Beberapa Pilihan Asuransi Mobil Terbaik yang Recommended 
Memberi keamanan pada mobil kesayangan meruapakan hal yang harus diprioritaskan. Salah satunya dengan bergabung dengan asuransi mobil terpercaya. Saat ini banyak penyedia asuransi khusus mobil yang dapat menjadi pilihan. Di antaranya (referensi: Duwitmu):
  1. Asuransi Mobil Sinarmas
Asuransi ini sudah populer di tanah air selama bertahun tahun. Berbagai kemudahan diberikan di dalamnya. Sinarmas TPL bisa diklaim saat nasabah mengalami kecelakaan dan akan dimintakan ganti rugi pihak ketiga. Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan pengobatan secara gratis.
Sinarmas TLO memberikan biaya perbaikan mobil yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan. Seiring berkembangnya zaman, asuransi Sinarmas juga memberikan pelayan secara online yang lebih memudahkan nasabahnya.
  1. Asuransi mobil ACA Otomate
Keuntungan yang bisa didapat jika menggunakan asuransi jenis ini adalah jika terjadi mobil mogok akan disediakan alat derek untuk penarikan mobil. Nasabah juga diberikan mobil baru jika kerugian fatal dan tidak bisa diperbaiki lagi.
Saat melakukan klaim, nasabah tidak harus datang langsung ke kantor. Pihak asuransi akan mendatangi la tempat nasabah. Untuk menjadi nasabah, Anda hanya perlu mengisi beberapa form yang disediakan.
  1. Asuransi mobil Garda Oto
Asuransi mobil terbaik berikutnya adalah Garda Oto. Asuransi ini terbilang modern karena layanan di dalamnya sudah berbasis digital. Sehingga, nasabah bisa mengaksesnya dengan lebih mudah. Bahkan, kini sudah ada aplikasi Garda Mobile Otocare yang dirilis oleh Garda Oto. 
Aplikasi tersebut menjamin kemudahan permohonan layanan darurat serta mempercepat proses klaim. Dengan menggunakan asuransi mobil ini, Anda bisa melakukan pembayaran polis secara online. Namun, harus registrasi terlebih dahulu di situs resmi Garda Oto. 
  1. Asuransi mobil Allianz 
Asuransi Allianz juga menawarkan produk asuransi mobil yang dikenal dengan Allianz MobilKu. Di dalamnya terdapat beragam jenis produk yang dapat dipilih, misalnya Allianz MobilKu ECO, Allianz MobilKu Grand dan Allianz MobilKu Non Paket. 
Asuransi mobil satu ini unggul dari segi kemudahan proses klaim. Selain bisa diakses melalui SMS, Anda juga bisa menggunakan situs resminya. Perlindungan terhadap nasabah disertai dengan jaminan 24 jam serta uang pertanggungan mencapai Rp. 100 juta. 
  1. Asuransi Mobil Autocillin 
Adira Insurance juga memiliki produk asuransi mobil yang dikenal dengan Autocillin. Di dalam asuransi ini terdapat dua jenis perlindungan yang terdiri dari TLO dan comprehensive. Beragam fitur menarik pada layanan asuransi ini terbukti sangat memudahkan nasabah. 
Di antara fitur unggulannya adalah Autocillin Mobile Claim Application yang memungkinkan nasabah melakukan klaim berbasis aplikasi. Selain itu, ada juga layanan asuransi di tempat umum yang dikenal dengan fitur Autocillin Mobile Service. Bahkan, ada juga fitur Same Day Repair untuk perbaikan mobil. 
  1. Asuransi AXA Auto
Asuransi AXA Auto memiliki beberapa produk perlindungan yang meliputi, Comprehensive, TLO, Smart Drive Comprehensive dan Smart Drive TLO. 
Adapun jaminan yang ditawarkan oleh asuransi ini adalah pemogokan, bencana alam, kerusuhan dan lain sebagainya. Kini, pembelian polis asuransi AXA Auto sudah dapat diakses secara online. 
Berbagai produk asuransi mobil terbaik memberikan perlindungan secara maksimal kepada kendaraan Anda. Sehingga, pengguna akan senantiasa merasa aman dan nyaman dalam berkendara. 


Baca Juga