Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Games Point Blank Update Terbaru 2015

Games Point Blank sampai sekarang ini begitu banyak yang masih menggunakannya terlebih dibagikan secara gratis, namun anda sendiri memang sampai hari ini tidak begitu selalu bertemu ketika bermain. Sebab beberapa cheat terkadang tidak selalu dapat bekerja dengan benar, sebab program tambahan dari pihak gemscool.com sudah siap sedia jika ada pemain yang ingin bermain secara curang.

Sebelum bermain game tersebut kamu harus download programnya terlebih dahulu karena tanpa itu semua sama saja bohong, jika memang sebelumnya sudah mempunyai coba jalankan program itu lalu nanti akan terlihat notifikasi untuk anda update ke versi baru. Karena kita ketahui jika setiap hari selasa pasti akan terjadi maintance secara berkala, maka dari itu siapkan dahulu koneksi internet yang cepat agar bisa update.

Kembali pada pokok pembicaraan kita hari ini yaitu games point blank, kamu bisa menemukan berbagai macam cit yang tersebar di seluruh internet baik dari blog ataupun forum gamer. Namun harus hati-hati jangan sampai sembarangan mendownload program tersebut, sebab jika tidak tahu pasti lebih baik gunakan scan antivirus online bisa dibaca pada postingan ini caranya. Bukan hanya pada pb kamu juga bisa cek jika ingin bermain game serupa yaitu Lost Saga, karena masih saya lihat beberapa pemain ada yang menggunakan program ilegal namun pastinya terdapat virus didalam cit itu.

Point Blank

Beberapa blog memang sudah terkenal dengan penyebaran cheat contohnya Pekalongan Community, E991, xXGaLxY-cYbErXx atau forum solusi.crazy4us.com, karena mereka sudah lama sebagai pembuat paling aktif sampai hari ini. Jika memang ingin mencoba permainan dari Point Blank silahkan download terlebih dahulu programnya dibawah ini.

Info SizeLink
Full Client Games 1.2 GB icon Link

Mungkin itu saja dulu tapi jika ada yang ingin memberikan informasi tentang cheat point blank silahkan saja lewat kotak komentar, karena jika memang bekerja akan admin masukan pada postingan blog hari ini.

Baca Juga