Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Kata Kata Mutiara Hidup

Kata kata mutiara mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu inspirasi untuk membuat kita bisa berpikir lebih jernih kembali dalam hidup, memang bukan itu saja tetapi ada baiknya jika anda memang membaca hal itu untuk merubah bermakna.

Bagi pribadi setiap manusia hal sekecil apapun bakalan bisa merubah kepribadian seseorang, bisa itu menjadi baik atau juga malah makin terjerumus kedalam lembah kegalauan Kata Kata Mutiara.

Pada kesempatan kali ini ocim akan memberikannya kepada anda semua untuk dibaca serta dibagikan kepada lainnya. Sebagian dibawah ini berasal dari berbagai macam situs di internet, namun tidak salah jika kami memberikannya kembali untuk anda baca serta renungkan.

Kata Kata Mutiara Cinta 2013

Terkadang manusia itu pasti mempunyai suatu pemikiran sendiri, karena kita ini adalah makhluk sosial. Kalau begitu langsung saja silahkan lihat kumpulan kata kata mutiara dari kami dibawah ini:

Kumpulan Kata kata Mutiara


Karena sesungguhnya, status dan latar belakang seseorang itu hanyalah sebatas penilaian di mata manusia bukan di mata Tuhan.

Jgn cukup puas dgn apapun yg kurang dari apa yg seharusnya kau layak dapatkan. Bkn menyombongkan diri, tp menghargai dirimu.

Ketika kamu menemukan seseorang yg bisa dipercaya, gengam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.

Jangan hanya menyalahkan orang yang telah menjahatimu. Mungkin dia berbuat jahat karena kesalahan dan kelalaianmu sendiri.

Jika kamu tidak pernah mencoba, kamu tidak akan pernah tahu seberapa pantas dirimu.

Tak perlu merasa sangat kehilangan. Biasanya, yg merasa kehilangan orang yg dia sayang akan sulit untuk melupakan dan mencari penggantinya.

Pd akhirnya km menyadari km tak bisa memiliki semua yg km inginkan, namun bukan berarti hidup tdk bisa jd indah.

Meski cinta selalu bisa memaafkan, bukan berarti kamu bisa terus menerus berbuat salah. Lakukan dan berikan yg terbaik, untuk cinta yg baik.

Logika tak pernah bicara ketika hati telah menemukan cinta. Dan hanya waktu akan membuktikan semuanya.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yg mampu merasakannya.

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yg tak sempurna akan jadi sempurna.

Lepaskan dia yg terus menyakiti. Cepat atau lambat, kamu akan menyadari bahwa lebih baik berada di antara mereka yg mampu buatmu tertawa.

Jangan berprasangka, karena belum tentu yang kamu lihat sesuai dengan dugaanmu. Tuduhan yang salah berarti fitnah.

Masalah adalah bagian dari kehidupan. Mengeluhkan masalah hanya akan membuat kehidupan menjadi lebih rumit.

Perasaan bisa datang tanpa diundang, tp km yg menentukan apakah perasaan itu tinggal dalam dirimu atau tidak.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

Kita mencari uang utk membeli kesenangan, & cinta utk mengisi kesepian. Namun tanpa Tuhan, akan selalu ada kekosongan

Menjadi yang terbaik itu harus, tetapi tidak dengan memaksakan. Lakukan apapun dengan ketulusan untuk mendapat yang terbaik.

Jangan melakukan karena keterpaksaan. Sesuatu yg datangnya tidak dari keinginan diri sendiri, sampai kapanpun tidak akan menjadi lebih baik.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.

Lakukan seseuatu yg orang lain tak suka lakukan, dan kamu akan memiliki sesuatu yg orang lain takkan pernah miliki.

Mereka yg kuat adalah mereka yg tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yg tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya.

Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kamu membuat orang lain bahagia.

Bnyk orang terlalu sibuk utk mendapatkan lebih dan lebih lg sampai tak sempat menikmati apa yg sdh mereka dapat.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Cinta adalah suatu emosi yg kuat, emosi yg takkan pergi jika ia tlah menghampiri. Jika dipaksakan, akan meninggalkan luka yg dalam.

Cinta tidak akan tumbuh hanya karena terbiasa. Karena cinta adalah perasaan, bukan kebiasaan.

Kasih sayang yang tidak desertai pengertian hanya akan membuat sakit orang yang disayangi.

Jangan salahkan mereka yang mengecewakanmu, pada kenyataannya kamulah yang menempatkan diri tuk dikecewakan. Jangan terlalu berharap.

Suka jadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yg dirasa.

Ketika kamu mampu menemukan kedamaian dalam dirimu, kamu pasti mampu menemukan kedamaian dengan siapapun.

Butuh keberanian untuk mengatakan tanpa mengharapkan apapun. Memberi bukan berarti harus menerima.

Bersyukurlah ketika satu pintu ditutup. Terkadang itu cara Tuhan menunjukkanmu banyak pintu lain yg lbh baik.

Kamu tak hidup sendiri, ada keluarga. Apapun yang kamu lakukan, akan berdampak juga pada mereka.

Tidak semua keinginan harus dituruti. Terkadang, banyak keinginan akan hal yang tidak berguna.

Waktu tak akan pernah mengunggu. Kejar semua impianmu, raih semua cita-citamu, dengan doa dan usaha. Jangan hanya diam.

Penyesalan yang tak berguna adalah menyesal karena telah menyia-nyiakan waktu. Gunakan waktumu dengan untuk hal yang bermanfaat.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Kadang, meski dalam dirimu terdapat kata yg sangat ingin kamu ungkapkan pada seseorang, kamu hampa kata ketika dia berada di depan mata.

Seringkali hal-hal yg tak rela km lepaskan justru hal-hal yg membuatmu tidak bisa bahagia. Let go and be happy.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Segala yg terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu.

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam memilih satu diantaranya.

Ketika masalah datang menghampirimu, jangan berharap akan dimudahkan, tetapi berharaplah agar dikuatkan untuk menyelesaikannya.

Solusi untuk semua masalah dalam setiap hubungan sebenarnya sama, yaitu belajar mengerti satu sama lain.

Ketika kau berpikir untuk menyerah, ingatlah, Tuhan tak akan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu, Tuhan hanya menguji kesabaranmu.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Sederhana itu berbeda dengan miskin. Miskin itu kondisi hidup, sederhana adalah gaya hidup.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Sebelumnya saya yakin beberapa anda belum baca terkait topik kami hari ini, mungkin bisa memberikan inspirasi tersendiri bagi hati serta jiwa anda tersebut.

Terima kasih sudah membaca Kata Kata Mutiara, jangan lupa untuk berkunjung kembali pada postingan lainnya.

Baca Juga