Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Ciri-Ciri Fisik Gadis Yang Masih Perawan

Ciri-ciri fisik gadis yang masih perawan tetap dikira suatu hal yang suci serta agung untuk wanita di negara-negara timur terhitung Indonesia. Karena sangat diagungkannya, terkadang orang menebak-nebak sendiri mana wanita yang tetap perawan serta mana yang telah tak perawan.

Wanita perawan maupun tak perawan tak dapat tampak tanda-tanda fisiknya. Lantaran sesungguhnya tak ada pergantian fisik yang berlangsung saat seseorang wanita kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dgn selaput dara cuma dapat di pastikan dgn lakukan kontrol kesehatan secara detail, umpamanya lihat apakah selaput daranya sudah ditembus sama penis maupun tak.

Utuhnya selaput dara (hymen) mesti di check sama dokter spesialis kebidanan maupun bidan ahli di klinik kebidanan lewat prosedur kontrol intra-vaginal. Orang pemula mustahil dapat melakukannya. Jadi tanda-tanda fisik luar itu cuma mitos.

Benar-benar tak adil apabila persoalan keperawanan (virginitas) senantiasa dipertanyakan, namun tak sekian dgn persoalan keperjakaan laki-laki. Hal semacam ini tunjukkan belum ada kesetaraan gender.

Ini tak dapat jadikan gosip. Telah ketinggalan zaman. Bila kita bicara pada segi budaya serta agama spesifik, virginitas barangkali tetap dijunjung tinggi, kita mesti menghormatinya. Namun bila pada segi kesehatan seksual telah tak masuk akal.

Lantaran senantiasa diagung-agungkan, tetap penuh orang yakin bahwasanya perawan tidaknya seseorang wanita bisa dipandang pada tanda-tanda luar badan.
Ciri-Ciri Fisik Gadis Yang Masih Perawan
Ciri-Ciri Fisik Gadis Yang Masih Perawan

Sebagian tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan namun demikian diakui penuh orang contohnya diambil di situs About.com :

1. Orang yg tidak perawan ketika berjalan mengangkang
Hal semacam ini sekalipun tak terkait dgn perawan maupun tak perawan. Lantaran langkah jalan seorang di pengaruhi sama perkembangan serta perubahan bentuk fisik, contohnya lebar tulang pinggul serta pula banyak lemak di seputar paha.

2. Orang yg tidak perawan sisi pantat tampak menyusut elastisitasnya
Wujud pantat yang kendur maupun menyusut elastisitas tak terkait dgn perawan maupun tak perawan. Seorang yang kurang olahraga maupun tidak sering kesibukan fisik dapat membikin bokongnya kendur.

3. Orang yg tidak perawan satu diantara payudaranya bakal tampak kian besar
Hal semacam ini dapat membikin orang berasumsi wanita dgn payudara cukup besar telah tak perawan. Walau sebenarnya payudara seorang tentu dapat menjadi besar saat terangsang, namun biasanya ia bakal balik ke wujud awal mulanya serta tak permanen.

4. Gadis yg tidak perawan urinenya jernih
Mutu urine ditetapkan sama konsumsi air yang di terima oleh badan, makin penuh air yang diminum maka urine bakal jernih serta bersih. Sedang warna urine yg tidak jernih dapat dikarenakan oleh kurang minum maupun ada penyakit khusus contohnya infeksi kandung kemih bukan hanya lantaran perawan maupun tak perawan.

5. Gadis yg tidak berdarah saat pertama kali berhubungan seks sudah tak perawan
Darah yang keluar berlangsung saat selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek waktu berhubungan seksual. Namun selaput dara ini dapat robek lewat aktivitas fisik contohnya bersepeda, jatuh, memakai pembalut tak pas maupun senam yang terlalu berlebih.

Diluar itu sebagian gadis ada yang mempunyai selaput dara fleksibel hingga tak keluarkan darah saat pertama kali terjalin seks. Apabila si laki-laki bisa membuat rangsangan pasangannnya hingga berlangsung lubrikasi yang baik, wanita pula tak lagi keluarkan darah walau baru pertama kali berhubungan seksual.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.