Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Film Terbaru Hollywood World War Z (2013)

World War Z merupakan sebuah film yang menceritakan tentang serangan dahsyat zombie terhadap manusia, dibintangi bintang papan atas yaitu Brid Pitt yang berperan sebagai Gerry Lane. Dimana ia bekerja sebagai penjaga perdamaian dunia atau lebih dikenal UN, berpetualang ke semua penjuru dunia untuk menghentikan wabah yang terus menyebar kesemua kalangan baik masyarakat maupun pemerintahan.

Sebenarnya film ini tidak terlalu masuk diakal namun karena merupakan sebuah jenis trailer fiksi ilmiah maka wajar jika semua adegan tidak terdapat hal nyata di dunia, namun bagi penggemar tontonan horor akan sangat menyukai genre satu ini sebab dikemas dengan grafik apik dan mulus.

Awal cerita sebenarnya sama seperti lainnya yaitu terdapat sebuah keluarga yang bahagia, namun ditengah keramaian kota terjadi huru hara yang membuat bingung Gerry. Banyak sekali orang terbunuh dengan berbeda-beda, ada yang kena ledakan lalu dimakan oleh zombie serta lainnya.

Mereka berhasil selamat dari serangan tersebut lalu bersembunyi dari kejaran manusia mati untuk mengungsi ke sebuah kapal laut milik Amerika Serikat, ketika berhasil menyelamatkan keluarga serta dirinya Gerry mendapatkan tugas untuk menumpas seluruh Zombie. Dengan berat hati maka dia menerima tugas tersebut dan meninggalkan keluarganya untuk berjuang bersama pasukan lainnya, tidak disangka di tengah peperangan Zombie semakin kuat serta makin banyak. Karena kita ketahui jika ceritanya seorang zombie menggigit manusia hidup maka manusia tersebut akan berubah menjadi seperti dia.
Film Terbaru Hollywood World War Z (2013)

Populasi manusia terus turun bahkan milyaran penduduk di bumi meninggal dan berubah, dari sini adalah inti cerita sangat menarik untuk kita saksikan nanti di bioskop kesayangan anda. Jadi sebelum anda menyaksikan film terbaru World War Z di layar lebar atau di rumah silahkan tonton terlebih dahulu cuplikan trailer dari youtube berikut ini:


Baca Juga