Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Games Yulgang Online Indonesia

Bagi anda penggemar permainan online pastinya sudah mengenal dengan Yulgang berasal dari Gemscool, dimana permainan ini sendiri berlatar belakang layaknya perguruan kungfu terkenal di Cina. Namun dengan genre petualang baik dari segi tampilan maupun gameplay maka tidak salah jika para pengguna internet memilih game tersebut, sebab saya sendiri sudah sering memainkannya dulu waktu awal-awal dibuka server pertamanya.

Asyiknya lagi kita sendiri dapat memilih apakah ingin masuk kepada aliran putih atau aliran hitam, karena dengan perbedaan tersebut setidaknya bisa membuat para pemain menjadi lebih termotivasi kembali untuk terus berupaya agar bisa masuk menjadi yang terhebat pada alirannya masing-masing.

Games Terbaru Gemscool Yulgang Online Indonesia

Mungkin jika kalian sudah sering memainkan game Point Blank pastinya ada yang disebut clan, kalau di Yulgang sendiri berganti menjadi nama Partai dimana pemain bisa membuat Partai sendiri untuk kemajuan klannya tersebut. Sama halnya dengan PB kita bisa bertarung melawan partai lain, dimana apabila yang menang setidaknya bisa merubah identitas dari Partai tersebut menjadi terbaik disana.

Selain itu ada yang disebut sistem Guru Murid, sama halnya dengan film kungfu dimana kita bisa belajar banyak dari guru untuk memperoleh ilmu atau jurus terbaru. Namun tidak mudah menjadi seorang guru sebab kita sendiri mesti minimal mempunyai level 20 atau 20 tingkat diatas pemain baru itu, sebab jika belum mencapai level tersebut mustahil mempunyai sampai 3 murid.

Apalagi anda bisa melakukan war atau pertarungan diantara partai dengan jumlah pemain maksimal beberapa orang, memang banyak yaitu ada 5 war seperti Perang Partai, Perang Aliran, Perang Wilayah, Perang Istana dan Perang Tahta/Aliansi. Jika kalian sudah tidak sabar ingin mencoba permainan terbaru Gemscool yaitu Yulgang online Indonesia, kalian bisa mendownload patch serta FULL CLIENT dibawah ini.

Download disini

Baca Juga