Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Harga Samsung Galaxy Note 2 masih stabil walau banyak ponsel lain seperti Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia Z, yang berdatangan, harga Samsung Galaxy Note 2 seakan tak mau turun. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 yang tak biasa adalah penyebab stabilnya harga Samsung Galaxy Note 2.

Harga Samsung Galaxy Note 2

Perbandingan harga ponsel pintar memang semakin ketat. Harga Samsung Galaxy Note 2 masih stabil diharga 6 jutaan. Harga Samsung Galaxy Note 2 sedikit lebih tinggi dari Samsung Galaxy S3 dan sedikit lebih murah dari Samsung Galaxy S4. Harga Samsung Galaxy S3 mulai dari 5,3 juta dan Samsung Galaxy S4 mulai dari 6,9 juta. Samsung Galaxy Note 2 hanya terpaut sedikit lebih murah dari BlackBerry Q10 dan Sony Xperia Z.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 memang beda. Mulai dari ukuran, prosesor hingga fitur didalamnya. Layar Samsung Galaxy Note 2 memakai teknologi AMOLED yang jernih dan prima dengan ukuran 5,5 inci. Perangkat ini memakai prosesor Empat Inti 1,6 GHz dan Kamera 8 Megapiksel dengan Flash yang sangat terang. Tak heran jika harga Samsung Galaxy Note 2 termasuk kelas premium.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 dilengkapi dengan S-Pen yang pintar. Begitu S-Pen diambil dari slotnya pada bagian bawah perangkat, setting Samsung Galaxy Note akan berubah untuk mengakomodasi S-Pen. Samsung Galaxy Note juga menyediakan 50 GB penyimpanan gratis diawan selama 2 tahun dari Dropbox. DropBox melengkapi penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah hingga 64 GB dengan SD card. Inilah pendongkrak harga Samsung Galaxy Note 2.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 dilengkapi dengan kamera yang memiliki fitur Panorama. Panorama adalah mengambil beberapa gambar dari sudut yang berbeda sehingga menciptakan citra 360 derajat pada medium rata. Selain itu perangkat ini juga memiliki chip pintar NFC. NFC memungkinkan ponsel menjadi alat pembayaran. Namun tentunya teknologi ini diterapkan secara luas di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Note 2 mungkin baru bisa turun dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 3. Samsung Galaxy Note 3 kabarnya akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari Samsung Galaxy Note2 ataupun Samsung Galaxy S4. Tampaknya Samsung Galaxy Note 2 masih menjadi primadona Phablet (handphone dan tablet). Anda juga menunggu harga Samsung Galaxy Note 2 turun?

Baca Juga