Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Bagaimana Cara Download Update Mozilla Firefox Terbaru

Pada pengaturan bawaan dari sana, Firefox telah dikonfigurasi untuk secara otomatis memeriksa pembaruan dengan sendirinya serta memberitahu jika tersedia. Saat diminta, klik OK dan versi terbaru akan diunduh dan terinstall pada komputer Anda. Anda akan perlu untuk memulai kembali Mozilla yang mulai menggunakan versi terbaru.

Jika anda ingin mengupdate terbaru disarankan tidak perlu untuk menguninstall program tersebut, sebab dengan sendirinya nanti akan merubah versi lama dengan yang baru jadinya tidak perlu repot lagi. Karena banyak pengguna internet sekarang ini tidak mengetahui hal tersebut, nantinya akan kehilangan bookmark yang sudah anda simpan sebelumnya.

Untuk waktu download ketika update sendiri tergantung koneksi anda, sebenarnya file yang diunduh tidak terlalu besar kecuali berbeda versi maka bisa dikatakan hanya sebentar. Jika memang masih bingung akan berita terbaru berikan beberapa tutorial update mozilla firefox dibawah, dimana sudah saya sertakan dengan screenshoot agar nantinya tidak bingung.

  1. Apabila anda belum mempunyai silahkan download firefox terbaru dahulu.
  2. Lalu lihat di bagian atas menu terdapat tulisan Help dan pilih About Firefox.
  3. Ketika jendela About Firefox terbuka dan nantinya akan mulai mengecek pembaruan secara otomatis. Jika pembaruan tersedia, firefox akan mulai mendownload. Jika Firefox memang sudah up to date, tutup saja jendela About Firefox.
    Bagaimana Cara Download Update Mozilla Firefox
  4. Ketika pembaruan selesai dan siap untuk diinstal, klik Restart untuk Update. Firefox akan restart dan update akan diinstal.
    Bagaimana Cara Download Update Mozilla Firefox

Selesai tutorialnya tentang update mozilla firefox, apabila masih belum mengerti silahkan berikan pesan anda melalui kotak komentar yang sudah ocim sediakan dibawah.

Baca Juga