Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Bagaimana Cara Install BBM di Android dan iPhone

Setelah sekian lama berkecimpung di dunia chatting akhirnya BBM (BlackBerry Messenger) bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iPhone dengan gratis, namun bagi pengguna baru harap bersabar sebab tidak mudah untuk mendapatkan PIN dengan segera. Sebab saat ini server yang disediakan sedang diuji untuk kemapanan ketika lonjakan trafik semakin banyak, atau juga mencoba seberapa kuat server BBM tersebut bisa dicapai.

Apabila para peminat sudah tercapai maka server akan ditambah baru, dari situ pengguna Android maupun IOS bisa mendaftar dan menggunakan dengan langsung. Saya sendiri belum mencobanya karena tidak terlalu tertarik dengan aplikasi chatting semacam Line, WhatsApp atau BBM, karena kegiatan saya sendiri tergolong tidak mempunyai waktu untuk berbincang dengan rekan lainnya di ponsel.

Sebelum kamu mendownload aplikasinya beberapa saat lalu mendapatkan informasi bahwa spesifikasi sistem operasi Android minimal harus 4.0 Ice Cream Sandwich, serta untuk iphone sendiri harus mempunyai OS minimal iOS 6 dan iOS 7. Coba cek dahulu apa bisa atau tidak, kemarin malam saya coba untuk tablet samsung galaxy tab 2 ternyata tidak bisa.

Bagaimana Cara Download BBM di Android

Langsung saja kamu masuk pada situs resminya disini bbm.com, setelah masuk nanti akan pemberitahuan apakah ponsel kita bisa digunakan atau tidak. Sebab jika tidak ketika menekan tombol install beberapa kalipun nihil hasilnya, jadi coba pada hp teman kamu untuk uji coba.

Mesti diingat untuk email mesti yang baru apabila kamu sebelumnya mendaftarkan untuk BBM di Blackberry, sebab jika sama semua kontak di BB akan tersinkronisasi ke ponsel baru yang telah kamu gunakan untuk mendaftar BBM di Android. Kalau berhasil jangan lupa bagi-bagi caranya dengan kita dan share PIN BBM kami di kotak komentar ocim blog.

Baca Juga