Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Cara Tes Kecepatan Koneksi Internet

Kebanyakan setiap penyedia layanan internet mengklaim bahwa mereka adalah satu-satunya perusahaan yang memberikan layanan internet cepat seperti 2Mbps, 4 Mbps, 16 Mbps dll tapi ini bukan kasus biasa terjadi. Setelah memilih layanan internet contohnya menggunakan AS, Tri atau XL, kamu akan melihat kecepatan sebenarnya setelah dicoba. Jika memang lambat itu tergantung daerah serta sinyal yang didapat, walau begitu memang sekarang ini provider internet memberikan akses internet sangat cepat namun harga bervariasi.

Jadi sekarang muncul pertanyaan, Bagaimana untuk menguji kecepatan internet? Jawabannya sangat sederhana dan disebutkan di bawah ini. Ada banyak alat online untuk menguji kecepatan internet anda. Hanya dalam kasus ini, saya menyebutkan hanya salah satu alat online dari sekian banyak.

Silahkan masuk pada situsnya disini www.speedtest.net, kemudian tunggu beberapa saat agar halaman tampil sepenuhnya. Jika sudah tampil kamu tinggal klik tulisan BEGIN TEST pada tombol diatas, contoh hasil speed dari internet speedy di Bandung.

Cara Tes Kecepatan Koneksi Internet

Lambat memang tapi yak harus bagaimana lagi kalau tidak saya bingung untuk internetan, silahkan share kecepatan kalian juga yak.

Baca Juga