Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Mudah dan Alami

Cara menghilangkan ketombe dengan mudah dan alami - Ketika kita berniat untuk menjaga rambut kita sempurna, kita harus tidak hanya khawatir memberikan vitalitas dan kehalusan, tetapi juga untuk memerangi sejumlah masalah lain yang berkaitan dengan kesehatan kulit kulit kepala.

Salah satu kondisi tersebut adalah ketombe, dan meskipun penampilannya sangat tak sedap dipandang, juga membawa sensasi yang tidak menyenangkan gatal-gatal di kepala. Ini adalah untuk ini alasan bahwa artikel hari ini para wanita sering berkomentar tentang ketombe dan bagaimana untuk menanggulanginya.

Sementara itu benar saat ini ada banyak produk tertentu untuk mengobati ketombe, juga benar bahwa obat-obatan alami, orang-orang yang selalu di rumah kami, terbukti sangat efektif dan sederhana untuk melakukan. Di sini Anda menemukan kompilasi dengan pengobatan rumah terbaik untuk mengobati ketombe.
Cara Menghilangkan Ketombe Mudah

Jus atau air jeruk nipis, jus lemon ternyata menjadi bahan yang sangat dianjurkan untuk mencegah kelebihan syukur dan ketombe pada rambut. Jika menambahkan Anda segelas jus lemon diencerkan dalam air untuk rambut kita, setelah kami mencuci, akan mendapatkan hasil yang sangat baik. Setelah meninggalkan untuk bertindak selama beberapa menit, kita akan memiliki untuk bilas dengan air dingin. Selain itu, kita akan mencapai Penyemiran tak terkalahkan.

Cuka Sari, sangat selaras dengan pengobatan sebelumnya, cuka sari juga merupakan produk yang sangat baik melawan ketombe. Kita harus berlaku pada rambut gelas cuka diencerkan dalam air. Kita meninggalkan untuk bertindak selama beberapa menit dan bilas dengan air dingin.

Minyak buah badam/Almond, minyak buah badam adalah salah satu yang direkomendasikan. Kita akan memiliki untuk menerapkan, setidaknya sekali seminggu, langsung ke rambut kita. Kemudian Anda akan memiliki untuk mencuci rambut seperti biasa.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.