Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Download BBM for Windows Phone Beta Resmi

BBM Windows Phone versi beta dengan cara resmi sudah launching serta bisa di unduh di Windows Phone Store lewat link dibawah postingan ini. BlackBerry Messenger atau mungkin BBM untuk Windows Phone ini yaitu satu diantara aplikasi yang paling dinanti-nantikan kemunculannya karena penjelasan komplit serta fitur BBM for Windows Phone.

Tambah baik terlambat dari pada berbeda sekali untuk BlackBerry untuk melaunching aplkasi BBM di Windows Phone. Sebelumnya setelah launching versi private beta, saat ini perusahaan asal Kanada ini melaunching BBM for Windows Phone versi public beta yang bisa dibuka oleh seluruhnya pemakai smartphone dgn system operasi Windows Phone 8 atau lebih terbaru.

Aplikasi BBM for Windows Phone mempunyai feature yang tidak jauh tidak sama dgn BBM di Android atau mungkin iOS yang tawarkan 1 to 1 chat, grup chat, BBM Grup, organisasi kontak menurut kelompok, serta banyak lagi. BBM for Windows Phone juga ada berbarengan fitur khas WP, yaitu pin Live Tile di Start Screen.

Download BBM for Windows Phone Beta Resmi

Aplikasi BBM for Windows Phone versi beta ini tetap terbatas dari sisi feature. Sebagian feature andalan BBM seperti BBM Voice, BBM Channel, serta Glympse belum ada di BBM for Windows Phone. BlackBerry bakal mendatangkan fitur itu lewat pembaharuan selanjutnya.

Aplikasi BlackBerry Messenger di Windows Phone ini ada dgn design antarmuka yang jauh berlainan bila dibanding dgn BBM di iOS, Android, atau mungkin di BB10. Tampilan yang tidak sama ini dikarenakan lantaran BBM memakai UI moderen khas Windows Phone.

Penasaran dgn BBM di Windows Phone? Silahkan download BBM for Windows Phone lewat tautan berikut ini. Aplikasi ini cocok dgn Windows Phone 8 atau mungkin yang lebih terbaru.

Baca Juga