Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

DriverPack Solution 17.4.5

Download DriverPack Solution 17.4.5 - Jika Anda berpikir Anda tidak mendapatkan semua yang Anda dapat dari Windows setup PC Anda, maka ada kemungkinan bahwa driver Anda bersalah. Tetapi sementara Anda mungkin menerima pemberitahuan jika komponen yang lebih besar (seperti kartu grafis Anda) adalah out-of-date, bagian yang lebih kecil mungkin merana dengan driver tua tanpa batas.

Di sinilah DriverPack Solution online mencoba untuk melangkah ke bantuan. program memindai komputer Anda untuk driver lama, maka menghubungkan Anda ke layanan online untuk men-download dan menginstal pembaruan.

DriverPack Solution adalah sederhana, tetapi tidak sempurna, proses. Menjalankan program untuk pertama kalinya saya disambut dengan sebuah jendela yang mengatakan kepada saya bahwa banyak driver saya berada di luar tanggal, dan kemudian memberikan pilihan untuk mengidentifikasi update yang diperlukan dari situs DriverPack Solution.

DriverPack Solution 17.4.5

Setelah diidentifikasi, Anda dapat memilih driver yang Anda inginkan (atau lebih tepatnya hapus yang tidak ingin) dari daftar. Kemudian DriverPack Solusi Online akan melakukan sisanya, memasang komponen yang diinginkan.

proses otomatis ini bekerja dengan baik, tapi kami mengalami beberapa masalah selama pengujian. bentrokan sesekali dan pengecualian ketika menginstal driver menuntut perhatian saya lebih dari sekali, dan diperlukan restart. Pada akhirnya, ini bukan masalah besar bagi saya, tapi bisa menyebabkan masalah yang lebih besar untuk beberapa komputer atau hanya membuat bingung pengguna yang kurang berpengalaman yang mungkin akan datang ke program untuk solusi one-stop mudah.

Apa itu DriverPack Solution?
DriverPack Solution adalah kumpulan driver lengkap yang dapat digunakan untuk semua jenis windows hingga windows 10

Download DriverPack Solution 17.4.5

Baca Juga