Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Download Adobe Flash Player

Download Adobe Flash Player adalah diterima untuk membawa berdampak tinggi, konten Web makmur. Desain, animasi, dan antarmuka pengguna alat dikerahkan anon melampaui semua browser dan platform, memikat dan menyenangkan pengguna dengan pengalaman Web yang makmur.

Adobe Flash Player adalah aplikasi komputer untuk multimedia pemeriksaan, Kaya Aplikasi Internet dan video dan audio hidup, pada web browser komputer atau pada perangkat beradaptasi akurat. Flash Amateur menjalankan file SWF yang dapat dibuat oleh alat Adobe Flash perakitan, oleh Adobe Flex atau oleh kardinal tambah Macromedia dan alat urusan ketiga. Flash Amateur diciptakan oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan disiarkan oleh Adobe Systems setelah akuisisi.

Adobe Flash Player mendukung grafis agen dan raster, grafik 3D, aksen scripting berlabuh diduga Action Script dan hidup dari video dan audio. ActionScript berdasarkan ECMAScript, dan telah mendukung kode tamak, dan dapat dibandingkan dengan JavaScript. Flash Amateur memiliki basis pengguna tingkat lanjut, dengan lebih dari 99% asimilasi pada komputer internet mengklaim berafiliasi, dan merupakan arsitektur yang diterima untuk game, animasi, dan GUI berlabuh ke dalam halaman web.

Adobe Flash PlayerFlash Player dgn dipertimbangkan diakses sebagai plugin untuk versi kontemporer dari web browser (seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, dan Safari) pada platform yang disebut. Google Chrome chip amatir ke distribusi. Setiap adaptasi dari plugin tersebut kompatibel mundur.

Adobe Flash Player ini menyesuaikan diri secara internal oleh Chip Adobe Runtime (Adobe AIR), dalam penyesuaian untuk mengakomodasi suasana cross-platform runtime untuk aplikasi desktop dan aplikasi mudah beradaptasi. Runtime ini mendukung aplikasi diinstal pada Windows, Linux, Mac OS dan beberapa sistem operasi beradaptasi seperti IOS dan Android. Aplikasi Flash mengisi akurat menjadi bawaan untuk Adobe AIR runtime dalam penyesuaian untuk memajukan penampilan tambah yang diberikan, seperti integrasi buku pengaturan, built-in ekstensi pemohon, built-in jendela / layar, integrasi integrasi taskbar / dermaga, dan afiliasi accouterments dengan Accelerometer afiliasi dan perangkat GPS.

Download Adobe Flash Player

Baca Juga