Ocim Blog - Berita Terbaru dan Hiburan
Berlangganan artikel via email yuk!
feed
Jika tidak tahu cara berlangganan via email Baca Ini

Apakah Microsoft Windows 8.1 Benar Akan Gratis?

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan sebuah berita jika Microsoft akan memberikan sebuah terobosan baru, menyandingkan Windows 8.1 bersama Bing yaitu layanan mesin pencari di internet. Mudah-mudahan saja begitu karena dengan begitu setidaknya para pengguna Windows Xp akan segera beralih, tentu untuk mengurangi tingkat pembajakan akan OS Windows.

Selain itu bocoran yang ocim blog terima dari situs The Verge bahwa, segala macam fitur yang terdapat didalamnya tidak jauh berbeda dengan versi berbayar tapi pastinya akan ada beberapa fitur yang memang di hilangkan tapi tidak akan masalah besar.

Jika Windows 8.1 ternyata gratis, maka semua sangat bagus untuk pengguna Windows. Namun, ada pilihan lain bahwa itu hanya akan dijual dengan biaya lebih rendah, mungkin dalam hubungannya dengan keputusan untuk memangkas harga Windows 8.1 sebesar 70 persen, setidaknya untuk perangkat yang lebih murah kurang dari $250.
Apakah Microsoft Windows 8.1 Benar Akan Gratis?

Detail penting di sini adalah bahwa jika Windows 8.1 ditawarkan secara gratis, pilihan akan berlaku bagi pengguna yang sudah menggunakan Windows 7 dan ingin meng-upgrade ke sistem operasi yang lebih baru.

Hal lain yang perlu mengulang - dan aku tahu aku mulai terdengar seperti kaset rusak di sini adalah bahwa berita tentang "harga yang lebih rendah" dan "versi gratis" benar-benar bekerja untuk mendukung pembicaraan bahwa Windows 8.1 tidak menjual serta sebagaimana mestinya.

[Image via Wired]

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.